Update Terbaru Red Dead Online Membuatmu Memilih Menjadi Ahli atau Pemburu Satwa Liar

in , , ,
Red Dead Online Naturalist

Sempat dianggap ‘dianak-tirikan’ oleh Rockstar karena mendapat perhatian yang tidak sebanyak GTA V untuk urusan konten-konten baru, akhirnya kini Rockstar merilis update baru untuk Red Dead Online. Diumumkan hari ini, update baru tersebut berjudul “The Naturalist”. Dan seperti namanya tema utama dari update ini berhubungan dengan alam liar, terutama hewan-hewan liar yang ada di dunia Red Dead Online.

Job baru naturalist tentunya membuat pemain menjadi ahli satwa liar yang nantinya akan bekerja sama dengan konservasionis Harriet Davenport, yang akan mengajakmu untuk menjelajahi alam liar untuk mempelajari hewan-hewan liar yang ada di dalamnya. Dengan senjata bius khusus kamu bisa membius hewan-hewan liar untuk mendapatkan sampel darahnya untuk dipelajari oleh Harriet, dan kamu akan mendapat hadiah dari situ.

 

Misi utamamu tentunya mempelajari berbagai macam hewan, sekaligus mencoba mempelajari 7 hewan legendaris baru yang akan ada di dunia Red Dead Online. Namun di sisi lain, mantan pemburu Gus Macmillan juga meminta bantuanmu untuk memburu hewan-hewan legendaris ini juga dengan iming-iming hadiah kostum unik yang terbuat dari bulu hewan-hewan legendaris ini.

Jadi kamu harus memilih, apakah kamu akan menjadi peneliti alam liar, atau kamu akan menjadi para pemburu? Karena keduanya memiliki kelebihannya masing-masing. Memilih menjadi peneliti akan memberikanmu berbagai peralatan baru termasuk senapan bius, kamera baru untuk memotret hewan-hewan, bahkan memberikanmu kemampuan untuk membangun kamp khusus di tengah alam.

Red Dead Online Hunter

Sedangkan para pemburu tentunya punya misi mendapatkan berbagai macam binatang untuk nantinya diubah menjadi berbagai macam barang menarik termasuk pakaian. Hal ini juga dibawa ke dalam free-roam dimana akan ada event yang akan menugaskan pemain untuk melindungi dan menandai binatang sementara pemburu berusaha membunuh hewan-hewan tersebut.

Selain itu, update ini juga membawa banyak hal baru, seperti pakaian, potongan rambut, aksesoris rambut, emotes, Daily Challenges, dan juga Outlaw Pass baru serta double rewards.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Red Dead Online atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]