Update Terbaru Resident Evil 2 Remake Hadirkan DLC Gratis “The Ghost Survivors”

40109991553 ecf22f1bfe k

Buat kalian yang masih berkutat di sekitar Raccoon City dengan Resident Evil 2 Remake untuk menghabiskan akhir pekan ini akan ada sesuatu yang baru.

Capcom merilis update baru untuk Resident Evil 2 Remake yang akan memasuki versi 1.02. Dalam patch 1.02 ini akan ada beberapa pembaharuan, mulai dari perbaikan bug hingga mode baru yang ditawarkan dalam sebuah DLC (Downloadable Content). Tenang saja, DLC yang bertajuk The Ghost Survivors ini tersedia secara gratis tak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mendapatkan konten tambahan ini.

The Ghost Survivors menawarkan sebuah cerita dari sudut pandang yang menawarkan premis “bagaimana jika”. Premis ini pada akhirnya di implementasikan dengan karakter-karakter tertentu “bagaimana jika” mereka masih hidup ditengah peristiwa yang terjadi di Raccoon City saat itu.

Berikut tiga cerita yang ditawarkan dalam DLC The Ghost Survivors :

No Time to Mourn

Bercerita tentang sang pemilik toko senjata terkenal Gun Shop Kendo, sang pemilik Roberts Kendo akhirnya diberi kesempatan kedua dalam DLC ini oleh teman lamanya yang membawa ke helikopter beserta perlengkapan senjata yang begitu lengkap dibawanya. Bermain sebagai Kendo kalian akan menghadapi gempuran para zombie demi kebebasan.

Runaway

Dalam cerita Runaway akan memiliki skenario takdir yang berbeda dari seorang putri Mayor bernama Katherine Warren. Dalam skenario ini Katherine harus bertahan hidup di tengah kota yang penuh dengan zombie ini untuk bertahan hidup. Tenang saja, sepertinya Katherine mewarisi keberanian dari ayahnya sebagai anak dari seorang Mayor dengan berbagai senjata yang digunakannya.

Forgotten Soldier

Cerita terakhir ini berkisah tentang seorang U.S.S agent yang terlupakan yang diduga telah dimusnahkan bersama dengan pasukannya. Memiliki nama Ghost parjurit ini berusaha untuk keluar dari Labolatiroum yang berada jauh di bawah kota. Perjalanannya pun cukup sulit dengan berbagai halangan serta rintangan dari zombie-zombie yang tiada habisnya.


Update beserta DLC terbaru ini tersedia untuk Resident Evil 2 Remake baik di PlayStation 4Xbox One maupun PC. Oh iya ada satu yang menarik lagi adalah bonus kostum untuk Leon dan Claire versi Resident Evil 2 klasik.

Leon ver. 98
Claire ver. 98

Exit mobile version