Update Terbaru RPCS3 Bawakan Perbaikan Grafis Signifikan di Banyak Game-Game Populer PS3

Sumber Foto: IMDb

Sumber Foto: IMDb

Beberapa hari ke belakang, RPCS3 baru saja mendapatkan sebuah update berupa penambahan fitur penggunaan AMD FidelityFX Super Resolution yang mampu memberikan sedikit performa “ekstra” untuk emulator playstation 3.

Tak sampai di situ saja, baru-baru ini tim RPCS 3 telah merilis sebuah update beserta video terbaru pada emulator mereka yang memperlihatkan perbaikan grafis secara signifikan pada sejumlah game PlayStation 3. 

Dikutip dari DSOGaming, mereka menambahkan sebuah pengaturan bernama “ZCULL” yang mampu memperbaiki sejumlah masalah seperti tembusnya cahaya matahari pada Demon’s Souls, Killzone 2, Killzone 3, game lainnya.

Selain itu, berkat peningkatan fragment decomplier oleh seseorang bernama Kd-11, tim RPCS3 mampu memperbaiki lampu, cahaya dan efek yang hilang pada game God of War 3, God of War Ascension, MotorStorm Apocalypse dan Call of Juarez Gunslinger. 

Bila kalian tertarik untuk mencoba sekaligus memainkan sejumlah game PlayStation 3 yang baru saja mendapatkan perbaikan, kalian bisa unduh emulator RPCS 3 melalui situs resmi RPCS3 atau melalui link berikut.  


Baca lebih lanjut tentang RPCS3, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version