Update Terbaru Sekiro Dorong Pemain untuk Lebih Manfaatkan Prosthetic Tools

Sekiro 08 PR Embargo 6.11@ 3PM

From Software baru-baru ini memberikan update baru untuk game Sekiro: Shadows Die Twice, dimana salah satunya adalah penyesuaian kepada kemampuan-kemampuan yang dimiliki Sekiro. Hal ini dilakukan demi mendorong para pemainnya untuk lebih memanfaatkan berbagai kemampuan Sekiro, terutama Prothestic Tools, dan menemukan pendekatan lainnya dalam menyerang.

Yang pertama adalah penyesuaian konsumsi Spirit Emblems terhadap kemampuan Prothestic Tools maupun Combat Arts. Berikut tools maupun arts yang terkena penyesuaian Spirit Emblems:

Kemudian update ini juga meningkatkan kemampuan Prothestic Tools “Sabimaru”, dimana status poison akan teraplikasikan lebih cepat terhadap musuh-musuh yang memiliki daya tahan yang lemah terhadap status poison.

Selain itu, sang developer juga melakukan penyesuaian damage maupun posture damage beberapa musuh kecil yang dihadapi. Tidak hanya itu, From Software juga berikan pengurangan terhadap Posture dan Vitality yang dimiliki oleh mini boss, Blazing Bull, agar pertempuran tidak berlangsung terlalu lama.

Lebih lanjut, update ini juga memperbaiki beberapa bug yang masih banyak dijumpai pemainnya, seperti item yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Sang developer juga melakukan penyesuaian terhadap tips dan teks tutorial yang muncul saat loading screen.

Selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.


Sekiro: Shadows Die Twice bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Sekiro: Shadows Die Twice atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version