Update Terbaru The Sims 4, Sims Akhirnya Bisa Berangkat Kuliah

university

Siapa yang tidak tahu game The Sims 4? Sudah pasti banyak dari kalian mengetahui game yang satu ini. Salah satu game dari The Sims franchise yang akan membuat duit kalian terkuras juga. Bagaimana tidak? Dengan ekspansi-ekspansinya yang banyak dan juga besar akan membuat kalian berpikir 2x untuk membeli game ini. Nah, EA akan merilis satu ekspansi baru yang menyediakan konten universitas untuk Sims kalian yang bernama, Discover University.

Dalam trailer terbaru EA, kalian dapat melihat berbagai aktifitas kuliah yang dapat diberikan untuk Sims. Konten ini menyuguhkan gamer dengan 2 pilihan universitas: Universitas Baichester dan Institut Foxbury. Kedua universitas ini mengajarkan Sims kalian hal yang berbeda. Universitas Baichester mengajarkan Art (Seni) dan Humanity (Kemanusiaan) sementara Institut Foxbury lebih ke Science (Sains) dan Technology (Teknologi).

Tak hanya itu, dengan kuliah, Sims kalian akan merasakan pengalaman kuliah sesuai apa yang kalian inginkan. Pengalaman yang dapat dicoba yaitu masuk ke dalam kelompok masyarakat rahasia atau club dan ekskul kuliah seperti seni robotik dan debat.

Dalam ekspansi ini juga menyediakan berbagai mata kuliah seperti hukum, biologi, sampai sains komputer. Saat kuliah, Sims kalian akan mendapatkan kamar asrama yang bisa kalian utak-atik sendiri layaknya rumah sendiri. Seperti ekspansi-ekspansi sebelumnya, Discover University akan memberikan banyak opsi untuk pakaian dan dekorasi terbaru.

Ekspansi yang menyediakan fitur kuliah ini bukan pertama kalinya untuk franchise The Sims. Sebelumnya, The Sims 2 dan The Sims 3 juga mendapatkan hal yang serupa. Hanya saja untuk yang kali ini, banyak fans yang sudah menanti kehadiran ekspansi kuliah ini untuk The Sims 4.

Ekspansi Discover University akan bisa kalian dapatkan pada tanggal 17 Desember ini. Apakah kalian tertarik untuk mencicipi kuliah digital? Atau ingin bernostalgia saja? Bisa kalian rasakan sendiri nantinya.

Source: GamesRadar

Exit mobile version