Update Terbaru untuk Monster Hunter World: Iceborne Tertunda Akibat COVID-19

Monster Hunter World Iceborne Alatreon

Pandemi COVID-19 yang tak kunjung mereda membuat Capcom pada akhirnya harus menunda perilisan update terbaru yang tengah disipakan untuk Monster Hunter World: Iceborne. Dilansir dari mp1st.com, Capcom sendiri kabarnya tengah menyiapkan 4 update gratis untuk para gamer yang telah memiliki ekspansi dari Monster Hunter World tersebut. Kabar ini juga mereka bagikan langsung melalui akun Twitter resminya.

Menurut penuturan Capcom lewat pesan di atas, adanya virus Corona (COVID-19) menyebkan masa produksi terganggu hingga akhirnya mereka harus menunda 4 update untuk Monster Hunter World: Iceborne. Hal ini juga berakibat pada proses voice over production untuk dubbing Italia, Spanyol, dan Prancis yang membuatnya akan digantikan dengan proses recording yang lebih sederhana.

Capcom pun tak lupa meminta maaf kepada para fans yang mungkin sudah tidak sabar menantikan salah satu update yang telah diumumkan sebelumnya yang akan menghadirkan sang elder dragon Alatreon. Pasalnya, akibat penundaan ini update yang direncanakan akan rilis di bulan Mei tersebut pada akhirnya juga akan tertunda. Namun, mereka berjanji akan memberikan kabar saat memiliki informasi terbaru untuk dibagikan.

Terakhir mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini serta kesabaran fans atas keputusan berat tersebut. Segenap tim pengembang Capcom mengucapkan happy hunting dan stay safe!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya keputasan ini tidak bisa kita salahkan juga jika melihat situasi dunia saat ini, yang bisa kita lakukan sebagai gamer ataupun para fans Monster Hunter World hanyalah berdo’a serta berharap wabah ini cepat mereda sehingga proses pengembangan game bisa kembali berjalan seperti semula.

(Sumber: mp1st.com)


Baca juga artikel mengenai Monster Hunter World: Iceborne, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version