Update Terbaru Vainglory Hadirkan Kontrol “Analog”

VG 1

Setelah pada bulan Februari yang lalu Vainglory membuat gebrakan besar dengan menghadirkan mode 5vs5 melalui update 3.0 yang bisa dimainkan oleh semua pemainnya, pada bulan Mei ini sang pengembang Super Evil Megacrop kembali membuat kejutan melalui update terbarunya. Update terbaru tersebut membawa sebuah perubahan besar dimana Vainglory yang sebelumnya menggunkan system touch atau yang lebih dikenal oleh para pemain Indonesia dengan sebutan “Tap Tap” akhirnya berubah menjadi joystick atau “analog”.VG 3

Dikutip dari fanspage Vainglory perubahan tersebut dilakukan karena, dari pihak Super Evil Megacrop tidak ingin permasalahan control tersebut menjadi masalah ketika ingin menikmati Vainglory. Selain itu alasan yang lain adalah banyak game sejenis yang menggunakan system control analog, sehingga update terbaru ini bertujuan untuk membuat para pemain baru tertarik memainkan game yang satu ini. Selain akan menghadirkan perubahan control taptap ke analog, sang pengembang juga akan menghadirkan perubahan lain diantaranya adalah Voice Chat, Ranked Leaderboard, serta hadiah diakhir season.

Tentunya ini menjadi sebuah gebrakan terbaru yang cukup berani dari Super Evil Megacrop, karena mulai berani menghadirkan control “analog” di game garapan mereka. Namun dengan hadirnya system “analog” ini bukan semata-mata menghilangkan system “tap tap” yang menjadi ciri khas dari Vain Glory, Super Evil Megacrop menyebutkan bahwa pemain bisa bebas memilih ingin menggunkan control “analog” ataupun “tap tap”.

Sumber : Vain Glory Facrbook Fans Page

Exit mobile version