Update Terbaru Vainglory Berikan Early Access 5VS5 dan Sistem Skin Baru

vg5 3

Kabar bahagia bagi fans berat Vainglory, khususnya bagi kamu-kamu yang sudah memiliki Golden Ticket. Karena pada update terbaru dari game ini akan menghadirkan 5vs5 mode dan sistem skin baru. Golden Ticket sendiri akan di kirim melalui inbox in game, jika kamu sudah melakukan pendaftaran beberapa bulan sebelumnya. Jadi bagi kamu yang belum mendapatkan ticket tersebut masih harus bersabar untuk memainkan mode yang sudah ditunggu-tunggu ini.

Super Evil Megacrop menyebutkan selain early access 5VS5, pada update 2.12 ini mereka juga memberikan pembaruan yang akan mencakup pada tampilan baru yang lebih tajam dan indah, sehingga mampu mengoptimalisasikan kinerja smartphone baru layaknya Iphone-X. Untuk sistem skin, sang pengembang menyebutkan akan mempermudah dan menyederhanakan sistem yang sebelumnya, dimana kamu bisa memfokuskan skin hero mana yang ingin kamu dapatakan. Jadi kamu tidak perlu pusing-pusing mencari skin incaran mu, karena penggunaan sistem tier yang sebelumnya  sudah digantikan dengan sistem blueprints yang dianggap lebih mudah.

Dengan hadirnya update 2.12 ini jelas akan membuat tampilan dari Vainglory semakin tajam dan indah, dibandingkan MOBA analog lainnya. Selain itu, bagi kamu-kamu yang belum mendapatkan golden ticket, tidak perlu bersedih karena pada akhir Februari nanti Super Evil Megacrop megumumkan bahwa melalui update 3.0 mode 5vs5 bisa diakses oleh semua pemain.

Exit mobile version