Update Terbaru War Song Hadirkan Rank Match dan Hero Baru

WS 1

Akhirnya setelah hampir 2 minggu perilisannya, game bergenre MOBA yang dikembangkan oleh Sixjoy Limited ini memberikan update pertamanya. Dalam update perdana ini sang pengembang menambahakan dua perubahan baru yaitu rank match mode dan penambahan hero baru. Tentunya dengan di bukanya rank match season 1 dari War Song ini akan membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan. Bagi kamu yang ingin merasakan atmosfer bermain rank match ataupun mencoba salah satu hero baru tersebut, bisa mendownloadnya melalui QooApp.

Florian The Nobleman of Gold Rose

Syarat yang diperlukan untuk memainkan rank match ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu memiliki level 10 dan memiliki 4 hero berbeda untuk memainkannya. Sang pengembang juga sudah menyiapakan hadiah terbatas berupa skin eksklusif hero Rotiel bagi kamu yang bisa mencapai rank tertentu. Mode rank match sendiri akan dibagi menjadi 2 macam, yaitu solo rank dan team rank, jadi bagi kamu yang bermain bersama teman-teman mu akan mendapatkan musuh yang seimbang juga. Hal ini terbilang cukup unik karena secara permainan kamu akan menghadapi musuh yang bermain secara team juga. Dengan adanya sistem ini jelas, akan membuat rank matcah berjalan lebih kompetitif dan seru. Selain itu sang pengembang juga menghadirkan hero bertipe assassin dengan nama Florian. Hero yang memiliki julukan “Nobleman of Gold Rose” yang besenjatakan sebuah pedang. Bagi kamu pemain dengan role favorit assassin , yang memiliki mobilitas yang lincah dan cepat, sepertinya perlu mencoba hero yang satu ini. Sayangnya, sang pengembang belum memberikan kepastian apakah Florian bisa kamu tebus dengan gold melalui shop ataupun akan dibuat semacam event terbatas layaknya Iori Yagami, protagonis utama dari game King of Fighter.

Dengan hadirnya rank match dan hero baru, pada update terbaru War Song ini, akan membuat game yang memiliki mode siang dan malam ini semakin menarik untuk dimainkan. Selain itu, adanya mode solo dan team pada rank match, membuat game yang satu ini memiliki kelebihan dibandingan MOBA analog yang lain.

Exit mobile version