Update Terbaru Whatsapp Dikabarkan Bisa Digunakan di Multi Device

dcfe52aff21a7c1dcc93585a167551a9

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi sosial media yang kini telah diunduh sebanyak 5 miliar lebih pada google playstore, dan juga whatsapp pun telah menjadi sosmed yang paling popular terutama di Indonesia. Agar para pengguna Whatsapp lebih “betah” menggunakan sosmed tersebut mereka pun sering memberikan update – update terbaru. Salah satunya yaitu fitur Video call, lalu group call dan lainnya.

Namun dari beberapa update tersebut ada suatu fitur yang salah satunya whatsapp kini belum ditambahkan, yaitu fitur linked devices yang mana fitur tersebut hampir mirip seperti pada aplikasi Line, yang mana kita hanya perlu Login menggunakan akun kita dengan menggunakan Email, ataupun nomor telepon yang kita daftarkan melalui Smartphone kita sebelumnya. Point plus dari fitur tersebut yaitu, apabila smartphone kita sedang dalam keadaan “charging” ataupun sedang dalam jam kerja, kita tidak perlu membuka Hp terlebih dahulu untuk menghubungkannya, jadi hanya tinggal buka melalui Line yang sudah terinstall pada Perangkat komputer yang tersambung dengan akun kalian.

Nah, kali ini update terbaru Whatsapp terbaru nanti dikabarkan akan bisa digunakan untuk beberapa perangkat seperti pada Mac Os dan lainnya, dikutip dari WABetaInfo, WA dikabarkan baru saja “submit” update terbaru melalui program Google Play Beta, pada update 2.20.196.8, mereka menemukan sebuah fitur yang cukup menjanjikan, yaitu Linked devices. Bisa kalian lihat dibawah ini :

Namun perlu diingat, dikutip dari WAbetainfo, fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan dan pengembangan Linked Devices ini pun hanya untuk 4 devices saja, jadi semoga saja kedepannya pada saat rilis menuju versi global bisa digunakan untuk 4 Devices lebih.

Nah, bagaimana menurut kalian tentang fitur Whatsapp yang nanti akan disediakan ini ? Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Whatsapp, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version