Update Terbaru Whatsapp Mungkinkan Gunakan Satu Akun di Device Berbeda Secara Bersamaan!

Run One WhatsApp account on two devices iphone multiple iphone android

Whatsapp atau yang biasa kita sebut “WA”, aplikasi messenger satu ini sangat sering kita gunakan terutama jika itu ada hubungannya dengan teman bisnis ataupun group keluarga. Walaupun fiturnya bisa dibilang standard saja tidak seperti kompetitornya sebut saja telegram, telegram bisa menggunakan akun yang sama secara paralel di device yang berbeda, kita bisa mngedit pesan yang sudah kita kirim sedangkan WA masih harus menghapus pesannya terlebih dahulu.

Menggunakan Akun Yang Sama Di Device Yang Berbeda Secara Bersamaan

Gambar : WABeta

Mungkin ada yang kepikiran, kita kan bisa online WA di 2 device secara bersamaan kita ambil contoh di smartphone dan di laptop dengan whatsapp web. Ya tidak salah juga karena memang kedua device itu menggunakan akun yang sama tetapi itu bukan artinya dua device itu “bisa menggunakan akun yang sama di device yg berbeda” karena pada dasarnya whatsapp web itu hanya menampilkan atau mensinkronkan apa yang ada di smartphone kita, kita bisa membalas pesan membaca story di laptop kita dengan catatan smartphone kita dalam keadaan terkoneksi dengan internet supaya sinkron tetap berjalan jika tidak maka di whatsapp web yang ada di laptop akan ada notifikasi bahwa perangkat smartphone tidak terkoneksi ke internet.

Nah, di kutip dari WABeta Info untuk whatsapp versi betanya untuk android device ada kemungkinan akan bisa menggunakan akun WA yang sama secara parallel di beberapa perangkat sekaligus. Akan ada notifikasi code khusus yg akan di kirimkan dari system secara otomatis ketika kita akan menambahkan device ataupun menghapus device yang sudah terkoneksi dengan akun kita di device lain. Kemungkinan tidak lama lagi di pembaruan versi yang akan datang fitur ini akan bisa di gunakan dan apakah fitur ini akan hadir untuk device iOS masih belum ada kabar . . .

Sumber : Gizchina

Exit mobile version