Update Terbaru Windbound Hadirkan DLC Baru secara Gratis

in , , , ,
1075651

Salah satu game indie dengan genre petualangan – Windbound, dirilis pertengahan tahun kemarin dan sejak saat itu, terus menerima banyak pembaruan maupun ekspansi. Kerennya, alih-alih menetapkan biaya untuk setiap ekspansinya, 5 Lives Studios selaku developer membagikan pembaruan konten itu secara cuma-cuma.

Beberapa hari yang lalu, developer asal Australia itu kembali melanjutkan tradisi baik mereka dengan mengumumkan pembaruan gratis yang akan diberikan dalam waktu dekat. Lewat akun Twitter Epic Games Store, 5 Lives Studios membeberkan hal baru apa saja yang akan hadir dalam pembaruan selanjutnya, mulai dari gerakan melee combat baru hingga item baru.

Selain dua update minor itu, disebutkan pula bahwa Windbound juga bakal mendapatkan DLC baru bernama “The Loathing”. Itu akan jadi DLC gratis ketiga bagi Windbound setelah dua sebelumnya dirilis pada Oktober dan Desember 2020. The Loathing sendiri akan mempertemukan sang karakter utama yaitu Kara dengan beragam jenis musuh dalam tipe baru yang disebut Forsaken.

Disamping daftar konten anyar apa saja yang akan muncul di update terbaru, dalam tweet tersebut juga ada video singkat mengenai proses produksi pembaruan Windbound. Video berdurasi empat menit itu membahas tentang keputusan 5 Lives Studios untuk membuat Windbound punya dunia yang dibuat secara prosedural dan bagaimana itu merubah proses pengembangan.

Windbound saat ini tersedia di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, Google Stadia dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Windbound atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri