Update Terbaru Ys 6 Mobile Rilis Samurai Class dan Berbagai Konten Baru Lainnya

Update Terbaru Ys 6 Mobile Samurai Class

Ys 6 Mobile Samurai – Baru-baru ini, game mobile action RPG dari VNG berjudul Ys 6 Mobile baru saja merilis update terbarunya. Selain menghadirkan konten baru. game tersebut juga turut menghadirkan sebuah class terbaru yang memiliki kemampuan dan cara bermain yang berbeda dari class sebelumnya dimana kalian bisa mencobanya, yaitu Samurai Class.

Seperti apa update Ys 6 Mobile Samurai Class ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Update Terbaru Ys 6 Mobile Rilis Samurai Class dan Konten Baru Lainnya

Dengan rilisnya Class terbaru di Ys 6 Mobile, yaitu Samurai Class, maka bertambah pula pilihan Class yang bisa pemain pilih. Dengan total Class saat ini ada 5, yaitu Warrior, Ranger, Mage, Assassin dan terakhir Samurai.

Selain perilisan Class baru, game mobile dari VNG juga turut menghadirkan banyak konten baru dan juga event dengan berbagai hadiah menarik yang bisa pemain dapatkan. Update tersebut adalah:

1. Server Spesial, “Server Samurai”

Server Samurai

VNG akan membuka server khusus yaitu Server Samurai. Akan ada banyak event menarik yang bisa diikuti oleh para pemain di server ini dengan berbagai hadiah-hadiah istimewa.

2. Event Top Samurai

Event Top Samurai

Pemain yang bermain di server Samurai dan sudah membuat karakter dengan class samurai, dapat berlomba menjadi top player dan mendapatkan gelar eksklusif serta reward. Top player akan dinilai dari power tertinggi setiap bulannya.

3. Webpay’s Special Package

Promo berupa special package/bundle yang hanya bisa didapatkan dengan cara top up melalui Webpay.

Tentang Ys 6 Mobile Samurai Class

Ys 6 Mobile Samurai Class

Samurai Class di game Ys 6 Mobile memiliki kemampuan unik dimana dia berperan sebagai Tanker dan juga bisa menjadi DPS dalam waktu bersamaan. Class ini memiliki tampilan karakter sebagai sosok gadis imut dengan ciri kha warna pink lengkap dengan beberapa armor dan katana khas seorang Samurai.

Gaya bertarung Samurai menyerang dengan jarak dekat dan bertugas sebagai Tanker dan DPS secara bersamaan

Samurai Class memiliki jarak serangan yang dekat alias melee dengan kecepatan yang tinggi dan juga memiliki jangkauan luas. Selain itu, output damage Samurai sangat tinggi dan juga stabil. Jadi tidak heran jika Samurai Class disebut sebagai Tanker dan DPS secara bersamaan. Bahkan Class ini juga sangat cocok untuk para pemain Solo.

Tanggapan Pihak VNG

Dengan dirilisnya update terbaru game Ys 6 Mobile, pihak VNG memberikan antsusias tinggi dengan memberikan banyak konten terbaru pada game ini untuk para gamer. Berikut ini beberapa tanggapan resmi dari pihak VNG.

“Kami sangat antusias menyambut Samurai Class hadir dan dapat dimainkan oleh para penikmat game mobile. Untuk membuat kehadiran Class baru ini lebih meriah, kamipun telah menyediakan Event Exclusive seperti Special Servers, Event Top Power, Webpay’s Special Package, dan lainnya, yang akan diadakan dalam waktu yang terbatas,” ucap Sheilla Pinem selaku Marketing Lead VNG

Game MMORPG ini semakin digemari para kalangan penikmat game dan anime dengan adanya tambahan Class baru, yaitu Samurai Class. Dengan penampilan karakter yang imut dan menawan, serta memiliki skill yang tidak kalah tangguh, Samurai Class ini kian menjadi salah satu Class yang akan banyak digemari oleh para gamers. Akan ada banyak Event Exclusive yang hadir selama Samurai Class Release berlangsung, serta Daily Rewards yang pastinya sayang untuk dilewatkan oleh para petualang setia Land of Canaan,” ucap Jhonsen Liem selaku Product Operation Lead VNG.

Fitur Ys 6 Mobile – The Ark of Napishtim

Jika kalian tidak tahu apa aja fitur game Ys 6 Mobile – The Ark of Napishtim, ada banyak keseruan yang bisa kalian dapatkan pada game action RPG ini. Fitur-fitur tersebut adalah:

1. Storyline yang kuat  

Storyline yang kuat  

Variasi quest yang berhubungan dengan storyline, membawa pemain berpetualang sambil menikmati storyline Ys 6.

2. Mode PVP & PVE PVP

Mode PVP & PVE PVP

Pemain dapat bertarung dengan pemain lain dari seluruh dunia. Player juga bisa berkompetisi dalam liga PVP antar pemain. Selain itu mode PVE dimana terdapat dungeon yang bervariatif dan event boss in-game yang sangat banyak dan bervariasi dengan beragam tingkat kesulitan.

3. Pet system  

Ada fitur Pet juga

Pet memiliki berbagai skill yang bisa kita gunakan dalam battle dan juga skill support.

4. Guild System

Update Terbaru Ys 6 Mobile Rilis Samurai Class dan Berbagai Konten Baru Lainnya 10

Berbagai aktivitas bisa dilakukan bersama guild. Mulai dari event hunt bos monster, membantu quest, berlatih bersama teman guild, sampai mendapatkan benefit skill tambahan.

5. Villa/Manor

Update Terbaru Ys 6 Mobile Rilis Samurai Class dan Berbagai Konten Baru Lainnya 11

Di sini pemain bisa melakukan berbagai aktivitas domestik seperti: bertani, beternak, menambang, memancing, membuat bangunan seperti kitchen, town hall, bank, dll. Pemain juga akan mendapatkan exp dan berbagai item.

Berkat fitur unggulan tersebut, game ini menjadi kandidat kuat sebagai Game Anime Android Terbaik 2022 dan juga Game Anime iOS Terbaik 2022 di Indonesia.

Untuk informasi lanjut mengenai Ys 6 Mobile, kalian bisa baca selengkapnya melalui website resmi atau sosial media mereka seperti Facebook, Instagram dan TikTok. Bahkan kalian bisa juga bergabung di grup resmi Facebook. Jelajahi Dunia Tanpa Batas!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version