Update Terbesar GTA Online Hadirkan Map dan Mode Heist Baru

in

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Rockstar Games mengumumkan peluncuran update terbesar untuk Grand Theft Auto Online. Tidak hanya ragam misi baru, untuk pertama kalinya Rockstar juga hadirkan map baru yang menjadi sajian utama updatenya.

Update map tersebut dilatar belakangi oleh adanya Heist baru yang bernama The Cayo Perico Heist. Dalam video trailernya, map baru tersebut kemungkinan berupa pulau yang merupakan destinasi wisata. Kamu bisa cek penampakannya sekilas di bawah ini.

Dilansir dari Situs Resmi Rockstar Games, pulau tersebut merupakan pulau pribadi yang dijaga dengan ketat oleh sebuah organisasi. Belum jelas seperti apa rangkaian misi yang akan disajikan, namun untuk pertama kalinya juga pemain dapat menyelesaikan Heist ini seorang diri.

Rockstar Games juga akan menambahkan beberapa kendaraan dan tactical weapons baru. Selain itu, mereka akan menambahkan lokasi-lokasi baru untuk berdansa dan berpesta bersama pemain lain. Hal itu kemungkinan dapat mengacu pada pulau Cayo Perico yang dapat diakses pada mode Freemode. Tidak ketinggalan, akan ada sebuah markas dengan kapal selam yang sangat besar, multifungsi, dan penuh dengan armor.

Kabarnya update ini akan meluncur untuk PC,PS4, dan Xbox One pada tanggal 15 Desember. Lalu menyusul untuk PS5 dan Xbox series X dengan versinya sendiri.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar Video Game dan artikel keren lainnya dari saya Yuda Sanjaya

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.