Update The Abyss untuk No Man’s Sky Janjikan Keseraman Luar Angkasa yang Hakiki

No Mans Sky The Abyss
Mungkinkah mereka akan tambahkan Alien ala Xenomorph?

Setelah rilis Next yang berhasil ubah nyaris semua gameplay No Man’s Sky. Kini Hello Games sepertinya tak mau ketinggalan untuk mengupdate gamenya dengan konten tematis untuk menyambut perayaan Halloween.


Sean Murray mengatakan dalam blognya bahwa mereka akan tambahkan update gratis bernama The Abyss untuk No Man’s Sky. Ia menambahkan bahwa update tersebut akan mereka rilis minggu depan di semua platform dan sebut bahwa kontennya merupakan langkah kecil mereka untuk konten yang lebih besar lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meski Murray tak mengatakan apapun tentang isi kontennya, namun ia menyebutkan bahwa konten tersebut ada hubungannya dengan perayaan Halloween tahun ini yang fokus pada banyak konten seram.

Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun mengenai tanggal rilis kontennya. Namun yang pasti, ia akan dirilis minggu depan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sembari menunggu, alangkah baiknya kamu tidak ketinggalan informasi mengenai No Man’s Sky dengan klik link berikut.

Exit mobile version