Setelah My Wedding Stories, Update The Sims 4 Terbaru Hadirkan Neighborhood Stories

The Sims 4 Update Neighborhood Stories

Sul sul, simmers! Sebelumnya dikabarkan ada banyak masalah terjadi di masa perilisan My Wedding Stories. Baik itu sebelum rilis maupun setelah rilis. Kali ini, update The Sims 4 memberikan detail konten baru serta perbaikan yang telah dilakukan. Setelah My Wedding Stories, akan ada pula yang namanya “Neighborhood Stories”

Sebagai awalan, game kamu akan secara otomatis menonaktifkan seluruh Mods maupun Custom Content yang kamu punya setelah kamu melakukan update. Tenang saja, kamu masih bisa mengaktifkannya kembali di menu Setting > Other > Enable Custom Content and Mods. Terakhir, restart game.

Lantas, apa saja sih yang ditawarkan oleh EA dalam update ini? Check it out!

Update The Sims 4 Terbaru Mengajakmu Bermain Neighborhood Stories!

Setelah My Wedding Stories, Update The Sims 4 Terbaru Hadirkan Neighborhood Stories 5

Pernah gak kalian berpikir kenapa tetangga Sims kita tidak pernah pindah? Atau membesarkan keluarga mereka? Bahkan meninggal karena usia yang menua?

November lalu, EA meluncurkan update yang mana pemain dapat mengatur kehidupan si tetangga yang miliki koneksi dekat dengan sim pemain. Nah, di update kali ini EA hadirkan Neighborhood Stories yang merupakan ekspansi dari konten lalu.

Neighborhood Stories berikan fitur dimana setiap sims di seluruh Sim Nation diberi ‘kehidupan’ yang lebih complicated dan beragam meskipun sim pemain tidak mengenal mereka. Bahkan, sim yang tidak terlalu aktif dimainkan oleh pemain juga miliki kisah tersendiri.

Di update ini, si tetangga bisa meninggal dengan berbagai cara, bisa mengadopsi bayi, membuat perubahan di hidup mereka bahkan pindah rumah.

Setelah My Wedding Stories, Update The Sims 4 Terbaru Hadirkan Neighborhood Stories 6

Jangan cemas, Neighborhood Stories bisa di aktifkan di seluruh household di SimNation maupun di household yang kamu inginkan saja. Sebagai contoh, jika kamu ingin keluarga Pancakes yang fenomenal itu tetap menjadi keluarga yang ‘broken‘, maka kamu tidak perlu mengaktifkan sebuah ‘kisah‘ di household mereka. Namun perlu dicatat bahwa Bob tetap bisa merubah karirnya dan meninggal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk mengatur konfigurasinya, kamu hanya perlu ke Manage Worlds di menu Options, kemudian pilih Manage Households. Di sana, kamu bisa pilih My Households ataupun Other Households dan mengaktifkan Neighborhood Stories di tombol kanan atas.

Setelah My Wedding Stories, Update The Sims 4 Terbaru Hadirkan Neighborhood Stories 7

Kamu bisa mengetahui kisah para household ini dengan klik Mailbox dan pilih ‘Check Recent Neighborhood Stories‘. Maka, sebuah notifikasi akan muncul sehingga kamu dapat mengetahui kabar terbaru dari para sims di The Sims 4.

Asik banget kan, brott? Jadi gak perlu ‘sok rajin‘ di depan rumah buat dengerin gosip terbaru dari para tetangga. Hihi~

Akhirnya ‘Laundry List’ The Sims 4 My Wedding Stories Telah Diperbaiki di Update Terbaru

Setelah My Wedding Stories, Update The Sims 4 Terbaru Hadirkan Neighborhood Stories 8

Sebelumnya, tim pengembang menjanjikan perbaikan untuk DLC baru mereka, The Sims 4 My Wedding Stories, dengan mengumumkan ‘Laundry List. Laundry List secara kasar merupakan ‘PR’ yang harus diselesaikan oleh tim The Sims dalam memperbaiki bug atau masalah lain di game.

Dalam detail catatannya, update 15/03/2022 The Sims 4 My Wedding Stories alami beberapa perbaikan. Di antaranya :

Akhirnya, tidak akan ada lagi tamu undangan maupun pengantin sendiri yang hadir dengan pakaian tidak pantas ke resepsi pernikahan. Semua akan pelan – pelan diperbaiki sehingga pemain bisa mendapatkan acara pernikahan yang mereka idam – idamkan.

Bagaimana menurut kalian mengenai update ini, brott? The Sims 4 bisa kamu mainkan di platform PC, Playstation, dan Xbox One!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version