Update Ulang Tahun Rocket League, Map Baru dan Masih Banyak Lainnya

Tak disangka, sudah hampir dua tahun game indie favorit sejuta umat, Rocket League masih tetap ramai dimainkan dan masih menjadi salah satu game yang banyak dibeli setiap bulannya. Pada tahun ini, pihak developer Rocket League memberikan update khusus ulang tahun gamenya dengan memberikan banyak hal yang memang sudah dinanti-nanti banyak pemainnya.

Pertama adalah map baru yang memang sudah ditunggu-tunggu para pemain. Banyak orang yang merasa bosan main dengan map yang itu-itu saja selama berkali-kali. Map bernama Champion’s Field itu nampak seperti sebuah stadium besar yang megah dan nampak persis dengan apa yang ditampilkan di trailer beberapa waktu yang lalu.


Selain itu, juga hadir juga kesempatan bagi para pemain untuk meng-custom-kan mobil-mobil mereka secara gratis. Banyak pilihan custom yang tersedia seperti suara mobil, roda, boost dan masih banyak lainnya. Beberapa dari kustomisasi tersebut bisa didapatkan juga melalui Crate Drops. Pastinya akan membuat Rocket League jadi terasa makin greget.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terakhir, ada Crate baru bernama Overdrive Crate yang akan berisikan dua mobil yaitu Animus GP dan juga Centio V17 yang ada di trailer, tak lupa banyak kustomisasi lainnya yang bisa didapatkan didalam crate yang satu ini. Oh iya, sebagai tambahan juga, Rocket League akan ketambahan 18 soundtrack baru hasil kolaborasi dengan salah satu pemusik terkenal, MonsterCat.

Hampir ketinggalan, ada juga tambahan achievement bagi para pemain lama yang mungkin sudah melengkapi seluruh pencapaian yang ada di Rocket League. Serta puluhan detil lainnya yang mungkin terlewat yang hadir bersamaan pada update yang satu ini.

 

Exit mobile version