Update Undecember Bakal Hadirkan Rune Terbaru

Update Undecember

Update Undecember — Setelah merilisnya ke dalam pasar global, LINE Games kali ini mengumumkan update terbaru untuk game terbaru mereka yaitu Undeember. Meskipun pada awal perilisan game ini mendapatkan respon negatif, namun tak dapat dipungkiri bahwa fitur dan konten yang diberikan cukup memberikan kepuasan bagi kalangan gamer yang memainkan gamenya.

Penasaran dengan update terbarunya? Yuk kita bahas bersama!

Update Undecember Terbaru

Bakal ada rune terbaru dan konten lainnya melalui update terbaru

Melalui update terbarunya ini, pemain dapat menggunakan 9 skill rune terbaru. Skill tersebut di antaranya ada Wheel Slash, Freeze Arrow, dan Penetrating Slash. Selain itu, ada juga 12 link rune untuk dimainkan dan meningkatkan kemampuan karaktermu dalam pertarungan nantinya.

Selain skill dan link rune baru, LINE Games juga merilis update Undecember yang merilis Chaos Artifact Dungeon baru Fugitive Farmland juga raid terbaru berelemen Lightning level 80 dengan nama Cursed Zodiac Walker: Vilam.

Jika para pemain berhasil menyelesaikan dungeon terbaru tersebut, kalian bisa mendapatkan reward berupa Stolen Rune Chest nantinya. Tambahan lain, akan ada Magic or Rare Runestone sebagai hadiah jika mampu menaklukkan raid Cursed Zodiac Walker: Vilam level 80.

Berikut trailer update terbarunya di bawah ini:

Game RPG UNDECEMBER Telah Rilis di Mobile dan PC

Undecember

Masih berfokus dengan game satu ini, Needs Game dan LINE Games telah mengonfirmasi bahwa game UNDECEMBER telah resmi rilis di mobile dan juga PC. UNDECEMBER sebelumnya telah rilis terlebih dahulu di Korea Selatan pada tanggal 13 Januari 2022 lalu, dan kemudian rilis secara global beberapa waktu setelahnya.

Game UNDECEMBER merupakan game multplatform hack n slash dengan sistem combat classless. Spesifiknya, tak ada job tertentu dalam game satu ini. Di sini, pemain dapat merasakan pengalaman bermain dengan ribuan skill dan link Rune dengan cara melakukan hunting untuk memperkuat karaktermu.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.

(Source: Pocket Gamer)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version