Berikut Detil dari Patch 1.11 Valorant

in

Minggu lalu, gamers FPS dibuat sedikit kecewa karena adanya penundaan patch 1.11 Valorant. Dan hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya karena update tersebut telah meluncur.

Sebelumnya  Riot Games telah mengumumkan bahwa mereka akan tambahkan agent baru di season ini pada patch 1.10. Akan tetapi,  mereka menundanya hingga patch 1.11. Agent baru tersebut bernama Skye,  agent initiator yang bertugas mengecek area lawan. 

Tak hanya itu, Riot Games telah melakukan perbaikan pada map Icebox dan perubahan pada Agent Cypher, Killjoy, dan Breach. Selain itu, Icebox juga telah siap dimainkan dalam mode kompetitif. Dengan kata lain, player bisa menguji kemampuan mereka melalui map baru tersebut di mode kompetitif

Di patch kali ini, Breach mendapatkan buff pada salah satu skill nya, blind flash. Durasi skill tersebut bertambah dari 1,75 detik menjadi 2 detik. Sedangkan Cypher mendapatkan nerf untuk Trapwire dan Spy Camera. Kedua skill tersebut akan dinonaktifkan dan diperlihatkan di map jikaCypher mati.

Riotgames Valorant Killjoy Banner 1024x576

Riot Games melakukan banyak perubahan pada satu agent paling menyebalkan ini, yaitu Killjoy. Mereka menambahkan jarak minimal Turret dan Alarmbot. Jika Killjoy berada pada jarak lebih dari 40m dari kedua jebakan tersebut, maka jebakan akan dinonaktifkan sementara.

Akan tetapi, Riot Games juga memberikan buff padanya. Cooldown after pickup dikurangi dari 20 detik menjadi 10 detik Tak hanya itu, alarmbot juga mendapatkan pengurangan Cooldown dari 20 detik menjadi 7 detik .  Sementara jarak terlihatnya alarmbot dikurangi dari 9m menjadi 7m. Hal tersebut juga ditambahkan pada nanoswarm dari jarak 5m menjadi 3,5m. Dengan damage yang bertambah dari 40//detik menjadi 45/detik.


Baca lebih lanjut tentang Valorant, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Yuda Sanjaya


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

 

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.