Update Windows 10 Berikan Solusi Masalah FPS Update Sebelumnya

Windows Background 580x334 1 (1)

Updates Windows 10 yang sebelumnya sempat keluar di awal bulan ini akhirnya di fix dan para gamer akhirnya bisa berjaya dengan hadirnya update tersebut. Bagaimana tidak, update yang mengesalkan tersebut tak sengaja merusak in-game performance untuk beberapa gamer, dan memberikan stutter dan FPS drop hingga yang paling parah blue screen of the death untuk sebagian gamer yang telah mengupdate Windows 10 KB5001330 dan KB 5001337.

Bahkan masalah tersebut membuat staff Nvidia mengatakan bahwa pengguna harus melakukan roll back sebagai solusi dari masalah yang ada. Microsoft yang tidak sadar akan masalah tersebut hanya mengatakan bahwa “Ada sebagian kecil orang yang mendapatkan pengurangan performa setelah mengupdate windows terbarunya, dan users yang mengalami FPS drop dan Stutter umumnya memainkan game dengan menggunakan full screen ataupun borderless windowed mode dan menggunakan 2 monitor ataupun lebih.

Dilansir dari PCGamer, Update Windows 10 yang telah dirilis baru – baru ini sudah memberikan fix secara otomatis. Jadi jika sebelumnya setelah update kalian mendapatkan stutter ataupun FPS drop, hal tersebut bukan karena komputer ataupun laptop kalian ngelag atau overheat, melainkan karena masalah dari Windowsnya sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kalian ingin menghapus Windows 10 update secara manual, kalian bisa mengunjungi Settings > Update and Security > Windows Update dan klik pada View Update History. Disana kalian bisa memilih uninstall an update, temukan update apapun yang mengganggu, dan akhirnya menghapus update Windows 10 secara manual.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version