Update Terbaru Call of Duty: Modern Warfare Remastered Tambahkan Map dan Mode Baru

in , , , ,

Activison mengumumkan bahwa DLC gratis yang akan dirilis untuk Call of Duty: Modern Warfare Remastered di dalamnya termasuk enam buah map, dua mode permainan baru, dan event akhir tahun.

Sejauh ini, Call of Duty: Modern Warfare Remastered berhasil membuktikan diri menjadi permainan yang layak ditunggu oleh gamer bahkan mendapat pujian jauh sebelum perilisannya. Meski begitu, game ini tidak hadir secara “penuh” ketika pertama diluncurkan. Hanya terdapat 10 dari 16 map multiplayer yang disertakan. Tetapi, tenang saja, karena Raven Software akan melengkapi keenam map yang belum tersedia ke dalam game ini melalui update gratis.

Hadir sebagai bagian dari update yang akan diberikan pada 13 Desember nanti, keenam arena pertempuran yang akan ditambahkan yaitu Bloc, Countdown, Pipeline, Showdown, Strike, dan Wet Work. Sebuah trailer mengenai DLC tersebut telah dirilis di channel youtube official Call of Duty.

Bukan hanya map saja yang akan hadir dalam update terbaru itu. Tetapi, dua mode permainan baru juga ikut disertakan di dalamnya. Mode pertama yaitu Gun Game. Setiap pemain diberi kebebasan untuk saling menyerang, dimana setiap kill yang didapakan akan diberi hadiah berupa senjata baru untuk digunakan. Permainan berakhir ketika senjata terakhir berhasil didapatkan dan digunakan untuk membunuh lawan. Mode yang kedua adalah Hardpoint, setiap tim harus merebut dan mempertahankan lokasi-lokasi tertentu dari serangan musuh.

Kemudian, terakhir yaitu update pada 20 Desember mendatang yang akan memberikan event liburan yang disebut Winter Crash 24/7. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi link berikut

cod-mw-remaster-3

Tetapi, dari semua itu, ada hal yang cukup menarik. Yaitu, update ini tidak akan menambahkan senjata XM-LAR yang belakangan sempat diisyaratkan akan ikut ditambahkan. Apakah akan ada DLC tambahan yang sedang direncanakan atau tidak, gamer harus bisa bersabar dan menunggu hasilnya.

Saat ini, Call of Duty: Modern Warfare Remastered masih tetap menjadi satu paket ekslusif bagi mereka yang membeli versi Legacy, Digital Deluxe, atau Legacy Pro untuk Call of Duty: Infinite Warfare. Meski ada rumor yang mengatakan bahwa game tersebut akan dijual secara terpisah, tetapi nyatanya sekarang untuk mendapatkan Call of Duty: Modern Warfare Remastered, kamu harus membeli Call of Duty: Infinite Warfare terlebih dahulu. Bahkan, untuk memainkannya pun, kamu wajib memasukkan disc dari Infinite Warfare ke konsol ataupun PC. Sepertinya, ini memang strategi untuk mendongkrak penjualan Call of Duty: Infinite Warfare agar tidak anjlok.

cod-mw-remaster-1

Apakah kamu gembira mendengar kabar bahwa enam map dan dua mode permainan akan ditambahkan? Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Apakah yang kalian harapkan dalam update berikutnya? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah.

Sumber: Gamerant

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test