Upgrade Mobil Need for Speed: Heat Miliki Empat Bagian

nfs heat5
Kustomisasi Need for Speed: Heat dijelaskan.

Hadir dengan wajah dan konsep baru, Need for Speed: Heat akan mencoba untuk gabungkan drama balapan resmi dan liar menjadi sebuah kesatuan yang tak bisa dipisahkan. Ia akan bawa banyak hal yang telah dirilis di game sebelumnya termasuk kustomisasi tampilan visual mobilnya. Namun, terlepas dari semua hal tersebut, tentunya banyak dari kamu yang penasaran bagaimana upgrade mobilnya akan diimplementasikan.


Developernya, Ghost Driving menjelaskan bahwa upgrade mobil Need for Speed: Heat akan dibagi menjadi empat bagian: Engine, Chassis, Drivetrain, dan Auxiliary. Engine akan terbagi dengan beberapa kategori, namun fokus utamanya adalah seberapa besar kekuatan yang bisa diproduksi oleh mobil. Sementara Chassis akan mengatur handling, mulai dari Suspensi, Rem, dan Ban. Drivetrain akan terbagi dari performa dan apapun yang mempengaruhi handling mobil, termasuk Clutch dan Transmisi.

Dari banyaknya tipe upgrade, Auxiliary akan jauh berbeda dari seri sebelumnya. Di mana kali ini ia akan terbagi antara upgrade active dan passive. Passive terbagi atas ban isi-ulang, peningkatan damage, dan beberapa item yang akan mengupgrade mobilmu. Sementara Active akan berhubungan langsung dengan aksimu di trek balap, misalnya langsung mengisi NOS.



Tak hanya Auxiliary, NOS juga akan berbeda dari biasanya. Kini kamu bisa mengatur strategi dengan memilih beberapa botol kecil sebagai NOS, atau satu botol besar untuk performa yang berbeda.

Beberapa upgrade lainnya juga nampak berikan detail bagaimana kamu bisa mengoprek mobilmu sesuka hati. Memindahkan mesinnya, hingga meningkatkan performanya. Baik dari mobil baru maupun bekas. Berikan berbagai kemungkinan yang belum pernah ada di seri Need for Speed sebelumnya. Kamu bisa membaca detilnya melalui link berikut.



Need for Speed: Heat akan dirilis tanggal 8 November 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Masa Early Accessnya akan dimulai pada tanggal 5 November nanti. Kamu bisa mengikuti berita selengkapnya melalui rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version