Upgrade Secuil, Nubia Siap Perkenalkan Smartphone Gaming Red Magic 3S

tugatech 2019 04 30 add68766 b796 438a bfaf 04aa52b2beff

Setelah dinilai cukup sukses dalam produk Gamingnya, nampaknya Nubia kembali memperpanjang seri HP Gamingnya dengan memperkenalkan Smartphone gaming Red Magic 3 Nubia yang diumumkan pada bulan Mei lalu. Dengan nama panggilan The Red Magic 3S, perangkat ini akan diumumkan pada bulan September 2019.

Nubia Red Magic 3S sebenarnya hanya upgrade sedikit dari seri terdahulunya yaitu Red Magic 3. Jadi kamu tidak usah kebakaran jenggot dulu karena mereka sangat cepat merilis produk gaming terbarunya setelah sudah merilis versi originalnya beberapa bulan lalu, prosesor yang akan digunakan ini kemungkinan akan menjadi peningkatan yang tidak terlalu jauh.

Jika kamu pernah mendengar informasi bahwa Snapdragon akan berikan kompensasi bagi Produsen yang menggunakan SD 855+, mungkin ini adalah salah satu alasan Nubia mengupgrade Red Magic 3 originalnya menjadi versi terbaru yang hanya berbeda huruf S diujung namanya.

Chipset Snapdragon 855+ meningkatkan CPU (kecepatan clock 2,96GHz vs 2,84GHz pada SD855) dan GPU (15% lebih cepat) sambil mempertahankan sebagian besar fitur dari SD855 yang asli. Jadi Nubia ingin mengambil keuntungan dari peningkatan kinerja prosesor gaming-centric pada model barunya. Sekalian upgrade, sekalian dapat untung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Fitur Kipas Internal dan baterai gahar 5000mAh harusnya tetap berada dalam produk ini, mengingat dua fitur tersebut adalah salah satu daya tarik dari Ponsel gaming satu ini.


Sumber: Gizchina


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version