Urouge “Biksu Gila” Siap Bergabung di One Piece: Pirate Warriors 4!

Urouge Thumbnail

Urouge

Setelah dirilis pada 27 Maret 2020 yang lalu, Bandai Namco sepertinya akan terus menambahkan konten untuk One Piece: Pirate Warriors 4. Game adaptasi dari serial anime serta manga karya Eiichiro Oda ini terus mendapatkan karakter baru untuk kamu mainkan dalam game.

Pada tanggal 18 September kemarin, Bandai Namco merilis trailer terbaru One Piece: Pirate Warriors 4 yang membeberkan DLC barunya. Kali ini, karakter Urouge akan bergabung dengan para bajak laut di One Piece: Pirate Warriors 4. Kabarnya, Urouge juga akan ditemani oleh 2 karakter lainnya, yaitu X Drake dan Killer.

Berikut trailer resmi dari Bandai Namco:

UROUGE

Urouge adalah bajak laut dari pulau langit dan kapten dari Bajak Laut Fallen Monk. Digambarkan sebagai lelaki berbadan besar dan selalu tersenyum menyeringai, Urouge berkelahi menggunakan kanabo (seperti pemukul gadah besi-red) raksasa. Urouge juga dikenal sebagai “Biksu Gila”, meskipun pada kenyataannya ia tidak sealim julukan yang diberikan. Sama seperti Luffy, Urouge juga menjadi salah satu bajak laut yang disebut sebagai “Sebelas Supernova”. Urouge bertipe karakter power.

DLC Urouge rencananya akan dirilis musim gugur mendatang. Ia juga akan diikuti DLC dua karakter lainnya nanti pada musim dingin di PS4, Xbox One, Switch, dan PC.

One Piece: Pirate Warriors 4 sudah dirilis dari 27 Maret 2020 dan bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch dan Xbox One. Sambil menunggu tanggal rilis pasti dari DLC Urouge dan karakter lainnya di musim gugur nanti, kamu yang penasaran bisa membaca spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan One Piece: Pirate Warriors 4. Sementara, bagi kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami tentang gamenya.

Sumber: Twinfinite

Exit mobile version