Usai Gratiskan DLC Map, Kini EA Menambahkan Salah Satu Game Gratisnya di EA Access

ps2 588 1

Setelah kemarin EA menggratiskan salah satu map DLC dalam game Battlefield 1, sekarang EA mulai hari ini telah mengumumkan akan menggratiskan salah satu game buatannya. Ya kalian tidak salah dengar kok, tapi hal ini hanya berlaku khusus buat kalian pemilik konsol Xbox One dan kalian tentunya harus sudah terdaftar menjadi subscriber EA Access di Xbox Store.

Buat yang belum tahu, EA Access adalah sebuah layanan khusus EA untuk konsol Xbox One. Dimana melalui EA Access, kalian bisa mendapatkan game-game buatan EA di Xbox One dengan harga yang lebih murah dan juga memainkan game-game gratis lainnya yang sudah disediakan oleh EA. Untuk tergabung dalam layanan ini, kalian memang diharuskan membayar sebuah biaya membership dengan paket per bulan (4.99 USD) ataupun per tahun (29.99 USD). Layanan ini sempat diusulkan untuk hadir juga di konsol PS4. Tetapi karena sebuah pertimbangan tertentu, Sony untuk sementara ini belum bisa menerima proposal EA dalam menghadirkan EA Access di konsolnya.

Satu game buatan EA yang akan digratiskan tersebut berjudul “Black“, sebuah game FPS di tahun 2006 yang dulu sempat booming di konsol PS2 dan Xbox. Game ini mendapat review skor yang lumayan bagus di IGN (8.7/10) dan juga di Gamespot (7.4). Jika kalian penasaran dengan game-game gratis  yang sudah EA sediakan sebelumnya melalui EA Access. kalian bisa lihat daftarnya dibawah ini.

EA Access Free Games (Per tanggal 18 Januari 2018)

Untuk kalian pengguna PC, tidak perlu berkecil hati. Karena EA juga sudah lama membuat layanan serupa khusus untuk PC, yaitu Origin Access. Hanya saja memang paket biaya membership untuk Origin Access sedikit lebih mahal jjka dibandingkan dengan EA Access, yaitu 6.45 USD (per bulan) dan 34.9 USD (per tahun). Sedangkan game “Black” sendiri tidak pernah muncul di platform PC, kehadirannya memang khusus hanya untuk platform konsol saja. Jika kalian penasaran mengenai game-game gratis apa yang ada di Origin Access, saya juga akan berikan daftarnya sebagai berikut dibawah.

Origin Access Free Games (Per tanggal 18 Januari 2018)

Semoga ini bisa menjadi awal yang baik buat EA di tahun 2018 ya brott ? Bisa saja nanti bakal bertambah game-game gratis yang akan dimunculkan oleh EA, lalu EA nantinya bisa kembali menaklukkan hati para gamers seperti sedia kala dengan cara yang lebih positif, hehehe.

Sumber: Gamespot

Exit mobile version