User PC Game Pass Mendadak Tidak Bisa Akses Monster Hunter Rise

User Pc Game Pass Tak Bisa Akses Monster Hunter Rise

Setelah mengumumkan bahwa Monster Hunter Rise masuk dalam Game Pass, banyak kalangan gamer yang antusias dan ingin segera mencoba gamenya. Namun, baru – baru ini, banyak user PC Game Pass mengeluhkan bahwa mereka tak bisa mengakses game buatan Capcom tersebut. Lho, kenapa ya? Yuk kita ulik bersama!

User PC Game Pass Keluhkan Monster Hunter Rise yang Tak Bisa Diakses

Banyak keluhan user Game Pass terkait tak bisa diaksesnya game satu ini

Kabar ini datang dari beberapa user forum Reddit yang berlangganan PC Game Pass mengeluh bahwa mereka tak bisa mengakses Monster Hunter Rise. Ada banyak macam keluhan yang mereka sampaikan, seperti game mendadak crash, pembatasan akun, masalah GPU support, double keyboard input, bahkan mode co-op yang tak bisa diakses pengguna cloud.

Selain itu, beberapa user juga mengatakan bahwa game tak bisa dibuka karena belum membeli game, padahal game tersebut telah tersedia di Game Pass. Meski begitu, hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Capcom memerlukan lebih banyak waktu sebelum meluncurkan game ke layanan milik Microsoft tersebut.

Meski belum ada informasi apakah permasalahan datang dari Capcom atau Xbox, semoga saja masalah tersebut bisa diselesaikan dan dapat diperbaiki kembali. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya terkait hal ini ya, brott!

Berapa Jam Dibutuhkan untuk Tamatkan Monster Hunter Rise?

Kira – kira berapa jam yang dibutuhkan untuk tamatkan game ini?

Seri Monster Hunter terus tumbuh dari yang awalnya hanya niche di pasar Jepang, menjadi sensasi global. Setelah satu tahun menjadi eksklusif di Nintendo Switch, Monster Hunter Rise kini resmi tuju PC dengan sejumlah peningkatan baru yang manfaatkan hardware yang lebih baik dari PC.

Monster Hunter selalu dikenal sebagai game yang butuh ekspektasi waktu lama untuk diselesaikan. Memang tiada orang yang memainkan game ini untuk segi cerita, namun kepuasan dalam memburu monster ditambah dengan membangun koleksi armor baru membuat game ini sangat bikin nagih.

Berapa lama dapat kamu investasikan terhadap game terbaru Capcom ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version