User Score Game Stray di Metacritic Berhasil Mengalahkan Elden Ring

User Score Game Stray

User Score Game Stray – Game petualangan menjadi kucing berjudul Stray sedang ramai diperbincangkan para gamer. Itu karena game yang mnendapatkan julukan sebagai Cat Simulator ini menghadirkan sesuatu yang sangat unik meskipun simpel. Apalagi buat para gamer yang juga merupakan penyayang kucing.

Dengan kepopulerannya dikalangan gamer, baru-baru ini diketahui user score Stray di Metacritic berhasil mengalahkan game terbaru buatan FromSoftware berjudul Elden Ring. Wah, serius nih!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

User Score Game Stray Berhasil Mengalahkan Elden Ring di Metacritic

Informasi ini berasal dari website Metacritic sebagai situs yang mengumpulkan semua review mulai dari film, tv series dan juga game yang dibuat oleh reviewer resmi maupun dari para user. Website tersebut juga telah membuka kolom review untuk game Stray di semua versi platform, mulai dari PS4, PS5 dan PC. Dan baru-baru ini diketahui bahwa user score game Stray berhasil mengalahkan game Elden Ring.

Pada saat artikel ini ditulis (27/7). Stray berhasil mendapatkan User Score sebesar 8,6 di PS5, 8,8 di PC dan juga PS4. Sementara itu game terbaru dari FromSoftware ini mendapatkan User Score sebesar 8,0 di PS5, 7,0 di PC dan PS4. Hal ini cukup mengagetkan banyak gamer karena game kucing tersebut bisa mengalahkan game yang disebut-sebut sebagai GOTY alias Game of The Year 2022 dari segi User Score di website Metacritic.

Kalian bisa lihat buktinya melalui screenshot di bawah ini.

Versi PC
Versi PS4
Versi PS5

Game Kucing Berhasil Mengalahkan User Score Game Terbaru FromSoftware

Berhasil Dikalahkan Berdasarkan User Score di Metacritic

Ada banyak dugaan dari saya kenapa game kucing tersebut berhasil mengalahkah User Score game Elden Ring. Faktor yang paling jelas adalah Stray mainnya lebih santai dan bisa dinikmati oleh semua orang, sementara game FromSoftware tersebut agak sulit dikonsumsi oleh gamer pada umumnya karena tingkat kesulitan yang sudah mencari ciri khas dari soulsborne ini. Alasan lainnya adalah gamer masih kurang puas dengan performa game Elden Ring terlebih di platform PC.

Modder Buka Jasa Pembuatan Mod untuk Gamer yang Ingin Bermain sebagai Kucingnya

Modder Buka Jasa Pembuatan Mod untuk Gamer yang Ingin Bermain sebagai Kucingnya

Berbicara mengenai Stray, seorang modder bernama NorskPL membuka sebuah jasa pembuatan mod untuk gamer yang ingin bermain sebagai kucing kesayangan mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya di sini.

Itulah informasi mengenai User Score Stray berhasil mengalahkan game terbaru buatan FromSoftware di Metacritic. Apakah kalian tertarik bermain game kucing ini setelah melihat User Score-nya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Kucing, Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version