User Selena Mobile Legends Menangis, Dapatkan Nerf Yang Cukup Parah!

Selena Nerf Mobile Legends

Selena Nerf Mobile Legends

Selena Mobile Legends, Salah satu assassins yang paling parah di dalam game tersebut memiliki banyak keunggulan. Bagaimana tidak, selain memiliki stun yang cukup parah, traps yang dimilikinya bisa bekerja seperti Wards di game-game lainnya sehingga bisa digunakan untuk Open Map.

Trap tersebut bisa melindungi Selena dari musuh yang ingin melakukan ganking pada hero assassins yang satu ini, dan hal ini sepertinya dianggap terlalu OP oleh Moonton karena pada patch paling baru advance server Mobile Legends, Selena mendapatkan nerf trap yang cukup parah.


Skill 1 Selena “Abyssal Devil” akan mendapatkan nerf durasinya. Dimana durasi permanent yang umumnya digunakan untuk open map, dan bush kini akan memiliki durasi sebesar 30 detik saja. Efek dari nerf ini tentunya menghilangkan beragam strategi yang umumnya digunakan oleh pengguna Selena.

Strategi Arrival + Trap Selena yang bisa digunakan untuk merusak tower musuh tak bisa digunakan tanpa koordinasi yang tepat. Pemain juga harus memperhatikan durasi dari Trap disertai dengan limit trap yang diimplementasikan oleh Moonton dengan maksimal 3 Trap dalam 1 map.


Ya, walau tidak menghilangkan potensi damage yang diberikan oleh Selena secara keseluruhan, efek dari nerf ini cukup signifikant untuk mereka yang sering meninggalkan trap mereka di bush. Patch ini sekarang masih di test di Mobile Legends Advance server, namun belum diketahui apakah Moonton akan menghadirkan update nerf tersebut di Original server kedepannya.

Tentang Mobile Legends

Mobile Legends adalah game MOBA yang dikembangkan oleh Moonton untuk android dan iOS. Game yang satu ini sangat populer dan telah di download oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Beberapa kali Mobile Legends juga telah menyelenggarakan turnamen esport di Indonesia. Game ini merupakan game 5v5 dimana pemain bisa memilih lebih dari 100 hero dengan kemampuannya masing – masing untuk menghancurkan base ataupun tower musuh. Pemain juga bisa memainkan game Mobile Legends di PC dengan menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version