Usulan Aturan Pelarangan Angkatan Darat AS Streaming di Twitch Mendapat Penolakan

in ,
Army Twitch
Army Twitch

Kita dapat menemui berbagai orang melakukan streaming game di Twitch hari ini. Mereka melakukan Streaming dengan berbagai tujuan. Mulai dari kampanye politik, perekrutan, donasi, kampanye, dll. Beberapa Stream juga biasanya dianggap melanggar aturan dan bersifat kontroversi sehingga terkadang ada pihak-pihak yang menentangnya.

Dilansir dari Gameindustry, Usulan aturan pelarangan Angkatan darat Stream di Twitch ternyata gagal. Sebelumnya Angkatan darat cukup banyak mendapatkan kontoversi terhadapa streamingnya di Twitch. Mulai dari pembahasan tentang perang sampai Give away yang dianggap menipu orang-orang yang mengikutinya. Beberapa pihak saat itu tidak setuju dan streaming tersebut sempat dikabarkan berhenti.

Us Army Twitch

Salah satu penentang streaming tersebut adalah Alexandria Ocasio-Cortez atau dikenal juga dengan inisial namanya AOC. Ia merupakan salah seorang anggota majelis rendah di Amerika yang menentang streaming Angkatan Darat Amerika untuk tujuan perekrutan. Sayangnya usulan aturannya kepada kongres Amerika ditolak.

AOC sendiri mengungkapkan banyak alasan streaming tersebut harus dilarang dilakukan di Twitch. Salah satunya, give away yang tidak jelas aturannya seolah menipu orang dengan iming-iming hadiah, bahkan kadang hadiahnya sendiri tak jelas. Alasan lain, target umur yang tidak tepat karena anak umur 12 dan 13 tahun juga termasuk yang menikmati Twitch dan kemungkinan ditarget oleh rekrutmen Angkatan Darat Amerika.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com