Utada Hikaru Garap Musik Kingdom Hearts III

Utada Hikaru

Utada Hikaru sedang mengerjakan musik untuk salah satu game Square-Enix yang ditunggu-tunggu selanjutnya, Kingdom Hearts III. Berita ini telah dikonfirmasi oleh Utada Teruzane sang ayah sekaligus manajernya. “Kami akan mengerjakannya (musik Kingdom Hearts III, red). Sebenarnya saat ini kami telah mengerjakannya. Maaf telah membuat kalian lama menunggu.” ujar sang ayah melalui cuitan Twitternya menanggapi salah satu fans yang menanyakannya.

https://twitter.com/u3music/status/812023467671334912

Utada Hikaru telah menyanyikan lagu tema utama dari Kingdom Hearts dan Kingdom Hearts II. Beberapa karyanya juga sempat diremix dan dijadikan lagu tema game spin-off Kingdom Hearts yang lain.

Saat ini Kingdom Hearts III sedang dikerjakan untuk dirilis di PS4 dan Xbox One. Pengerjaannya yang sangat lama disebabkan sutradara game ini, Tetsuya Nomura memiliki banyak pekerjaan lain. Bahkan proyek ambisiusnya Final Fantasy Versus XIII yang telah berganti judul menjadi Final Fantasy XV yang juga sempat ia sutradarai akhirnya diserahkan kepada Tabata karena beliau harus fokus mengerjakan Kingdom Hearts III.

Source: Gematsu, KHInsider

Exit mobile version