Utopia : Origin, Game Anime Survival Android yang digabung dengan Minecraft

Screenshot 2

Banyaknya game sekarang ini tentu saja membuat para developer berlomba – lomba dalam segi kreativitas untuk membuat game yang tidak pernah ditemui. Namun ada saja developer yang me-recycle ide dari game lainnya dan membuatnya menjadi lebih baru. Salah satunya adalah Utopia : Origin, yang merupakan game dengan genre survival yang digabung dengan salah satu game dengan grafis kotak – kotak yaitu minecraft.

 

Utopia Origin adalah salah satu game genre Survival terbaru yang bisa dimainkan secara gratis secara langsung di mobile Android kamu. Game ini menggabungkan aspek dari minecraft mulai dari mengumpulkan sumber daya, membangun rumah, serta memasak untuk bertahan hidup, serta grafis anime yang lucu, imut dan mengesankan. Semakin lama kamu bermain game ini, semakin banyak juga sumber daya yang bisa kamu dapatkan untuk bertahan hidup di game ini.

Uniknya lagi, kamu bisa melakukan banyak sekali hal, mulai dari memancing, menambang, bercocok tanam, membangun, hingga mengendarai sepeda motor. Bagi kamu para pecinta binatang lucu dan keren, utopia menghadirkan fitur tame monster. Dimana pemain dapat melatih hewan liar menjadikannya menjadi salah satu binatang peliharaanmu. Kamu bisa mengendarai unicorn di padang rumput hingga terbang ke angkasa dengan menggunakan naga api.


Tertarik memainkan utopia? Download Utopia : Origin di Google play. Oh ya, jangan lupa juga simak artikel lain tentang Game Survival serta artikel lain dari penulis kita jay.

Exit mobile version