V Rising Game MMORPG Vampir Survival Terbaru dari Developer Battlerite!

V Rising Image

V Rising

Kabar baru untuk kalian para penggemar game MMORPG dan vampir, karena baru – baru ini developer dibalik game Battlerite, Stunlock Studio mengumumkan sebuah game open world baru bernama V Rising.

Game MMORPG terbaru ini dikabarkan akan menjadi game Open World yang mengusung genre Vampire Survival dan akan segera hadir di PC melalui Steam dengan BETA yang akan dirilis tahun ini.


Kalian akan terbangun menjadi seorang vampir yang telah tertidur selama beberapa abad. Kalian harus berjuang, mencari darah untuk meningkatkan kekuatan dan menahan dahaga mu. Tak hanya itu, kalian juga bisa membuat sebuah kastil, dan mengundang teman – temanmu untuk mengikuti clanmu. Rubah para manusia untuk menjadi budak – budakmu dan hancurkan kastil musuh yang mengganggu.

V Rising sendiri akan menggunakan fitur real time combat dengna PvP dan PvE. Sekali lagi untuk kalian yang tertarik, game open world vampire survival ini akan hadir di Steam, PC dan versi BETAnya akan hadir di tahun ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version