VA Resident Evil Beri Isyarat Game Baru RE Tengah Dikembangkan

Va Resident Evil

Seperti yang kita tahu, Resident Evil 4 adalah seri remake terbaru yang dikembangkan Capcom dengan DLC Separate Ways yang cukup populer di kalangan gamer. Kepopuleran game ini membuatnya masuk dalam nominasi The Game Awards tahun lalu.

Meski begitu, banyak penggemar bertanya-tanya kapan Capcom akan merilis kembali seri lainnya, yang membuat salah satu VA Resident Evil angkat suara terkait hal tersebut. Seperti apa? Ini dia!

VA Resident Evil Beri Isyarat RE Baru sedang Dikerjakan

VA RE isyaratkan seri baru sedang dikembangkan

The Game Awards baru-baru ini mencuit pertanyaan yang menanyakan game apa yang paling dinantikan di platform PlayStation saat ini. Hal ini pun dijawab oleh Craig Burnatowski yang seakan menyiratkan bahwa game Resident Evil baru sedang dikerjakan.

https://twitter.com/CraigBurnat/status/1753407631517986864

Adanya hal ini membuat kemungkinan seri baru akan hadir di waktu mendatang. Sempat ada spekulasi bahwa Capcom ingin mengembangkan seri RE lainnya, dan jawaban Burnatowski seakan menegaskan bahwa hal tersebut benar adanya setelah kesuksesan seri 2, 3, dan 4 Remake.

Craig Burnatowski adalah VA Resident Evil dari Albert Wesker di RE 4 Remake dan DLC Separate Ways. Ini bukan pertama kali ia bekerja sama dengan Capcom lewat seri ini, karena Burnatowski juga pernah mengisi suara di Resident Evil Outbreak tahun 2003 lalu. Lalu, ia juga ikut berkontribusi juga di Assassin’s Creed: Valhalla, Watch Dogs: Legion, dan The Division 2.

Seri Revelations Kena Review Bomb di Steam

Game ini tuai respon negatif dari fans

Sementara itu, pada bulan lalu salah satu seri RE yaitu Revelations terkena review bomb di Steam. Banyak gamer mengalami masalah sejak sistem tersebut hadir melalui update dadakan dari Capcom.

Berbagai macam kritikan muncul dari gamer di Steam, kebanyakan dari komentar mereka berhubungan dengan protes terhadap adanya sistem DRM pada game tersebut. Hal ini membuat status Recent Reviews dari Gamer di Steam berubah menjadi “Mostly Negative”.

Hingga artikel ini ditulis, Capcom belum memberikan informasi apapun terkait seri RE Remake baru. Karena mereka tengah disibukkan mem-port RE Village dan RE 4 Remake ke iOS, serta Resident Evil 4 Remake Gold Edition yang akan rilis pada 9 Februari 2024.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version