VA Tighnari Genshin Impact English Meminta Maaf dan Mengaku Lakukan Pelecehan

Elliot Gindi VA Tighnari Genshin Impact

VA Tighnari Genshin Impact English Meminta Maaf dan Mengaku Lakukan Pelecehan

Elliot Gindi, atau yang dikenal sebaga VA Tighnari Genshin Impact versi Inggris ini unggah sebuah postingan berisi permintaan maaf atas tuduhan tertentu yang diajukan kepadanya; kasus pelecehan seksual.

Selain menjadi Voice Actor Tighnari Genshin Impact, Elliot juga menyuarakan karakter Billy dari anime Pokemon Journeys episode 98. Dia juga menjadi VA Team Yell di episode 99.

VA Tighnari Genshin Impact Lakukan Pelecehan Terhadap Fans Minor

Elliot, VA Tighnari, Dilaporkan Kasus Pelecehan

Kasus ini diangkat ke publik oleh salah satu moderator Twitch dan Discord Elliot Gindi yang bernama “Matty”. Melalui akun Twitternya, Matty merangkum dan mengumpulkan seluruh bukti ke dalam satu dokumen Google yang bisa diakses oleh semua orang.

Adapun dokumen tersebut dapat kalian akses pada sematan tweet di bawah ini:

Dalam dokumen yang berjumlah 19 halaman tersebut, diterangkan bahwa Elliot sungguhan melakukan pelecehan seksual terhadap fans yang masih di bawah umur dan tidak menghargai ‘kata ganti’ seseorang. Salah satu korban juga menyebutkan bahwa Elliot mengancam akan ‘bunuh diri’ jika pesan mereka sampai ke publik. Korban yang sama juga diminta untuk video call dengan tanpa busana.

Dan ada juga ada semacam ‘kontrak’ bahwa sang korban hanya boleh bermain dengan sesama perempuan saja. VA Tighnari ini juga diisukan mengidap ‘fetish‘ hubungan sesama wanita.

Elliot Gindi Meminta Maaf dan Akui Lakukan Pelecehan

https://twitter.com/ElliotGindiVO/status/1623369356087332870

Menanggapi seluruh kasus yang berkaitan dengannya, Elliot Gindi mengunggah satu postingan melalui akun Twitternya yang berisikan permintaan maaf. Dalam postingannya, ia juga mengaku dan membenarkan semua tuduhan yang disampaikan para korban.

Pernyataan Maaf dari Elliot

Setelah mengunggah permintaan maaf tersebut, Elliot Gindi tampak mengubah seluruh layout Twitter-nya dengan serba hitam. Ia juga berencana pergi ke therapist untuk menghadapi permasalahannya ini.

Ia juga mengatakan bahwa ia tidak akan membaca balasan apapun dan sudah log out seluruh akun.

Reaksi Voice Actor Genshin Impact Lainnya

Reaksi VA Lainnya

Perilaku buruk ini tentu saja tak luput dari perhatian Voice Actor Genshin Impact lainnya. Beberapa Voice Actor yang ungkapkan kekecewaan adalah Aether (Traveler Cowok), Venti, Raiden Shogun, dan lain-lain.

Zach (VA Aether) mengungkapkan kekecewaannya dengan menghapus seluruh stream yang ia lakukan bersama Elliot. Dan ia juga tidak akan bekerja sama lagi dengannya.

Erika (Va Venti) juga mengungkapkan bahwa Elliot sudah dihapus dari seluruh grup stream dan aktivitas lainnya. Dan ia mengaku sangat kecewa.

Anne (VA Raiden Shogun) sangat marah sampai harus membatalkan streamingnya.

Ratana (VA Yae Miko) ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada para korban yang akhirnya berani speak up dan ungkapkan ini ke publik.

Itulah kasus, permintaan maaf, serta reaksi Voice Actor terhadap perilaku yang dilakukan oleh VA Tighnari. Bagaimana menurut kalian, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version