Vain Glory Nantinya Akan Bisa Dimainkan di Chromebook Terbaru

in , , ,

MOBA untuk Mobile yang lagi cukup ngetrend dalam 2 sampai 3 bulan kebelakang ini memang menjadi sebuah fenomena yang unik di Indonesia. Bayangkan saja, dalam waktu sekejap saja, puluhan jenis game MOBA untuk perangkat Mobile cukup berjamuran di handphone-handphone remaja sampai orang dewasa. Hal ini juga didukung dengan spesifikasi Smartphone yang makin lama semakin mumpuni.

Salah satu MOBA untuk perangkat Mobile yang sudah cukup lama, bahkan bisa dibilang sebagai salah satu pencetusnya yaitu Vain Glory yang merupakan karya dari Super Evil Megacorp. Bisa dibilang Vain Glory adalah salah satu pionir MOBA di Mobile di dunia, dan mereka pun bisa dibilang selalu aktif memberikan perubahan dan penambahan untuk bisa menjaring pemain sebanyak mungkin dan meningkatkan kenyamanan gameplay.

Nah baru-baru ini Super Evil Megacorp mengumumkan sebuah hal yang cukup mengejutkan. Bahwa mereka telah melakukan persetujuan dengan Google yang akan merilis Chromebook alias laptop keluaran Google terbaru yang akan dirilis sebentar lagi bernama Google Pixelbook. Yaitu pada nantinya Vain Glory bisa dimainkan di Google Pixelbook juga.

Mengingat Google Pixelbook memang bisa dibilang bisa menjadi seperti Tablet atau Smartphone, mungkin banyak orang yang berfikir bahwa memang Vain Glory akan dapat dimainkan seperti biasa saja. Namun ada sedikit tambahan dari Super Evil Megacorp untuk meningkatkan kualitas grafik dan ketajaman warnanya, dan juga tambahan cara bermain.

Yang dimaksud dengan tambahan cara bermain adalah pada nantinya, Vain Glory dapat dimainkan dengan keyboard dan mouse, sama seperti MOBA-MOBA yang sudah ada di PC pada umumnya untuk OS Android diatas 7.1.1 di Google Pixelbook. Hal ini pastinya sebuah langkah besar bagi Vain Glory yang memang namanya sudah mulai kalah tenar dengan beberapa pesaingnya.

Tapi gebrakan yang bisa dibilang cukup berani dari Super Evil Megacorp untuk game andalannya, Vain Glory mungkin akan menjadi pintu berkembang juga bagi mereka untuk memasarkan game Vain Glory lebih luas lagi, dan kali ini untuk para pengguna Chromebook. Pastinya akan menjadi hal yang bisa kita saksikan bersama bagaimana Vain Glory akan berkembang nantinya.


Kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih pilihan Super Evil Megacorp untuk bekerjasama dengan Google mengenai ekspansi Vain Glory ini ? Apakah hasilnya menurut kalian akan baik ? Atau malah akan membuat Vain Glory dipertanyakan ? Atau kalian punya pendapat lainnya ? Boleh banget nih dibahas dikolom komentar dibawah!

Source

 

*Revisi : Moba Analog -> Moba Tap Tap

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.