Vainglory Dapatkan Spin-Off Game Baru Mirip Brawl Stars

in , , ,

Vainglory menjadi salah satu game MOBA yang cukup populer sebelum MOBA mainstream yang populer saat ini menyerbu berbagai pasar mobile game. Dibalut dengan visual yang justru lebih bagus dari MOBA mainstream dan yang lebih menarik lagi adalah dapat berjalan dengan smooth hampir diseluruh perangkat mobile meskipun spesifikasi “kentang” sekalipun. Sayangnya popularitas Vainglory tidak bernasib sama dengan MOBA sebelah. Meskipun begitu, sang developer masih mencoba untuk mempertahankan apa yang telah mereka kerjakan ini. Dan kabarnya mereka akan merilis game baru yang diadaptasi dari semesta Vainglory.

Seperti yang dilansir dari DotesportsSuper Evil Mega Corp (SEMC) yang merupakan developer dari Vainglory ini merilis spin-off dari game tersebut dengan judul Vainglory All Stars. Sesuai dengan judulnya ‘All Stars‘ menghadirkan berbaga hero dari Vainglory namun dengan mekanisme gameplay yang sedikit berbeda. Gameplay-nya sendiri mirip dengan salah satu game rilisan Supercell, yaitu Brawl Stars. Jadi bisa dipastikan bahwa kamu bisa menggunakan berbagai hero di Vainglory lengkap dengan skill uniknya masing-masing.

Vainglory All Stars kabarnya akan rilis pada musim semi tahun ini untuk platform mobile baik Android maupun iOS. Untuk meramaikan rilisnya game ini juga SEMC akan mengundang juara Brawl Stars Champion 2020, yaitu tim bernama Bazooka Tango.


 

 

Sumber: Dotesports

 


Mau baca artikel seputar video game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

 

 

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi