Vainglory Segera Dapatkan Mode 5VS5

VG 2

Super Evil Megacrop selaku pengembang menyebutkan bahwa, update selanjutnya dari game Vainglory yang akan tersedia untuk platrom IOS dan Android akan membawa game ini kepada sebuah era baru. Pembaruan yang bertakjub Update 2.12 dan Update 3.0 ini akan memberikan dua pembaruan utama yaitu perubahan pada system UI dan penambahan mode 5VS5. Selain itu sang pengembang juga menyebutkan bahwa mereka akan memberikan beberapa update lain seperti, peningkatan tingkat keamanan akun, sistem skin, hingga perubahan harga skin.

Pada Update 2.12 yang direncanakan sang pengembang pada tanggal 29 Januari 2018 ini memberikan pembaruan utama pada sistem UI. Super Evil Megacrop menyebutkan pembaruan ini akan mencakup pada tampilan baru yang lebih tajam dan indah. Mereka juga menyebutkan pada pembaruan sistem ini akan mampu mengoptimalisasikan kinerja smartphone baru layaknya Iphone-X. Sedangkan untuk mode 5VS5 yang beberapa bulan lalu masuk pada early access, dan hanya bisa dinikmati oleh para pemain yang memiliki golden ticket saja, akhirnya sang pengembang menyebutkan bahwa mode 5VS5 bisa dinikamti oleh semua pemain Vainglory pada pertengahan Februari, melalui Update 3.0.

Hal ini jelas sudah ditunggu-tunggu oleh para fans-fans dari Vainglory, yang sebelumnya hanya bisa menikmati game ini didalam mode 3VS3. Pembaruan pada system UI, jelas-jelas akan mempertajam dan memperindah grafis game ini. Dengan adanya dua pembaruan tersebut, sepertinya persaingan game-game bergenre MOBA untuk platfrom mobile akan semakin memanas.

Exit mobile version