Vale diperkuat lagi? Ini Penampakan Rework Skill Terbaru Vale


Follow Us

“Tidak Semudah itu Ferguso” Sepertinya kalimat itu paling tepat diberikan kepada Hero Mobile Legend yang satu ini. Setelah tidak adanya kabar tentang tanggal perilisan hero yang satu ini. Secara tiba – tiba Moonton memberikan rework skill passive Vale yang awalnya hanya dapat digunakan untuk menaikan efek dari ketiga skill aktif lainnya Vale. Sebelumnya, skill – skill yang ditingkatkan tersebut memiliki efek yang cukup menjengkelkan, yang dapat digunakan untuk membunuh hero – hero lain dengan mudah.

Nulis artikel dibayar
Sumber : Hororo Channel

Namun, Sepertinya Moonton tidak peduli dengan hal tersebut, dan ingin meningkatkan tingkat ke-OP an Hero yang satu ini. Pada patch yang baru – baru ini dikeluarkan di Original Server, Moonton memberikan efek passive baru kepada Vale yaitu “Meningkatkan Movement Speed Vale sebanyak +5 Per Assist ataupun Kill yang diterima oleh Vale” Parahnya lagi, Movement Speed Buff ini bersifat permanen dan dapat di stack sebanyak 12 kali, dengan total buff +60 Movement Speed Buff.

BACA JUGA  4 Turnamen Esports Besar Berdasarkan Total Jam yang telah Ditonton di Wilayah Barat

Vale sendiri memiliki Movement speed sebesar 250 jika ditambah dengan item movement speed lainnya serta buff movement speed dari passivenya Vale. Ia bisa mendapatkan total movement speed sebesar 390 (250 + 60(Buff) + 80(Boots)).  Mengingat bahwa 1 buah sepatu memberikan movement speed + sebanyak 40, bahkan Rapid boots sendiri yang notabene merupakan salah satu item yang memberikan movement speed paling banyak memberikan +80 movement speed. Apalagi jika ditambah dengan Ice Queen Wand yang bisa menambah movement speed sebesar 5% ia bisa mendapatkan total movement speed sebesar 390*5% = 409.5. Mengingat bahwa Layla dan hero – hero lain hanya memiliki movement speed sebesar 300 (Jika ditambah boots).

BACA JUGA  5 Kekurangan dan Kelebihan Hanzo si Assassin, Hero terbaru Mobile Legend

Rework ini akan membuat Vale menjadi salah satu hero dengan kecepatan yang sangat tinggi, Membuatnya hampir tidak bisa tertangkap kecuali oleh Helcurt dan Zilong ketika mereka menggunakan skill ultimatenya. Nah, Bagaimana menurut kalian belum dirilis saja sudah OP. Apalagi ketika dirilis, pasti bakalan sering di Ban. Apakah kalian akan semakin tertarik dengan hero yang 1 ini? Hmmm….

BACA JUGA  Siap Saingi Mobile Legends, NetEase Siapkan Versi Global dari Game MOBA Non-Human Academy!

Simak artikel Mobile legend lainnya, dan Artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+