Valentina Akan Jadi Hero Baru Mobile Legends yang Dapat Meniru Musuh

Valentina, Hero Baru Mobile Legends yang Dapat Meniru Musuh

Dilansir dari Channel Youtube bernama Otep Gaming yang berhasil memberikan bocoran Hero terbaru Mobile Legends bernama Valentina.

Valentina merupakan Hero Mage yang mempunyai kemampuan untuk meniru Skill dan Wujud musuh di Game Mobile Legends.

Adapun skill yang dapat ditiru oleh Valentina adalah Ultimate dari musuh. Jadi, Valentina hanya akan berubah wujud menjadi Hero yang ingin dia tiru dan mengambil skill Ultimatenya.

Sebagai contoh di dalam video tersebut, Valentina akan berhadapan melawan Yu Zhong. Ultimate Yu Zhong akan membuat dia berubah menjadi seekor naga dan memberikannya armor naga tersebut.

Valentina dengan kemampuannya juga dapat berubah wujud menjadi seekor naga dan mendapatkan armornya.

Begitu juga dengan Ultimate 100+ Hero lainnya, Valentina dapat berubah wujud dan meniru skill – skill mereka di Mobile Legends.

Semakin hari, Moonton semakin kreatif dalam menghadirkan Hero – Hero terbaru di Mobile Legends 2021.

Tentang Valentina di Mobile Legends

Sampai saat artikel ini dibuat, belum terdapat skill 1 dan 2 yang pasti dari Hero Valentina. Hal ini dikarenakan Channel “Otep Gaming” merupakan seseorang yang dapat menggali data sehingga masih terdapat skill yang belum pasti dari Hero tersebut kecuali Ultimatenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dan juga kita belum dapat melihat gambaran Valentina di dalam game Mobile Legends. Yang pasti, dia akan menjadi Mage yang sangat sulit untuk digunakan di Mobile Legends ketika hadir.

Dia juga akan menjadi Hero yang akan sangat Overpower ketika berada di tangan pemain yang memiliki kelincahan dalam bermain.

Bagaimana tidak, Valentina akan dapat meniru Ultimate Hero apa saja dan menjadikannya Hero yang sangat situasional dalam permainan.

Dia juga dapat meniru wujud dari musuh yang ingin dia tiru sehingga mungkin saja akan sangat sulit membedakan mana teman dan mana musuh.

Sebaiknya kita harus menunggu bocoran resmi yang akan diumumkan oleh Moonton selanjutnya untuk melihat skill – skill lengkap dari Valentina.

Pastikan untuk selalu mengikut Gamebrott untuk melihat Update – Update seru seputar Game lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version