Assassin’s Creed Valhalla Adakan Kolaborasi dengan Monster Hunter World!

Assassin's Creed Valhalla Adakan Kolaborasi dengan Monster Hunter World

Ubisoft baru saja mengumumkan event crossover terbaru antara game mereka yaitu Assassin’s Creed Valhalla dengan game Action-RPG dari Capcom yaitu Monster Hunter World.

Kolaborasi ini dapat diakses sekarang dimana pemain Assassin’s Creed Valhalla dapat mendandani Eivor, Mount, serta Scout dengan skin ikonik bertemakan game Monster Hunter World.

Assassin’s Creed Valhalla Adakan Kolaborasi dengan Monster Hunter World

Bagi para fans game Ubisoft sendiri, crossover ini bukan sesuatu yang mengagetkan dan hadir secara tiba – tiba. Sebelumnya, hasil datamining game Assassin’s Creed Valhalla mengungkapkan bahwa ada armor set baru yang akan rilis untuk game ini.

Set armor tersebut merupakan kolaborasi Monster Hunter World dan juga Destiny 2. Hasil Datamine tersebut terbukti benar dimana armor dari Destiny 2 rilis pada 1 Desember kemarin dan sekarang armor dari Monster Hunter World juga hadir untuk para pemain Assassin’s Creed Valhalla.

Pada akun Twitter resmi Ubisoft, Publisher ini mengumumkan crossover antara game ini dengan Monster Hunter World juga telah tersedia di dalam game. Pada twitt tersebut juga diperlihatkan video pendek mempelihatkan apa saja yang ada dalam kolaborasi terbaru ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kolaborasi ini berisikan armor set untuk Eivor yang terinspirasi dari Odogaron di Monster Hunter World, Mount Skin Odogaron, serta skin yang merubah Scout menjadi replika miniatur Legiana.

Video event kolaborasi ini juga memperlihatkan beberapa senjata bertemakan Monster Hunter World yang dapat Eivor gunakan dalam game. Senjata tersebut adalah Garon Hatchet dan Garon Rod yang merupakan senjata di game Monster Hunter World namun dengan sedikit perombakan desain untuk menyesuaikan dengan dunia Valhalla.

Tanggapan Pro dan Kontra dari Gamer

Meskipun banyak fans yang menyukai event kolaborasi antara kedua game ini, namun tidak sedikit juga yang berpikir mengapa kedua perusahaan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merilis event dimana sebelumnya baik Ubisoft maupun Capcom pernah melakukan kerja sama.

Assassin's Creed Valhalla Adakan Kolaborasi dengan Monster Hunter World! 3

Untuk sekarang pihak Ubisoft dengan menfokuskan diri untuk Assassin’s Creed Valhalla The Last Chapter agar dapat menghubungkan cerita ke game selanjutnya. Game ini sendiri dapat dimainkan di PC, Stadia, Amazon Luna, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version