Valir Mobile Legend dapatkan Rework, Skillnya Jadi Mirip Lunox Tambah Stun!

1 1 1

Merework sebuah hero sudah menjadi salah satu hal yang belakangan ini sering dilakukan oleh Moonton. Sebelumnya Mobile Legends telah merework beberapa hero lawasnya, mulai dari Rafaela, Bruno, dan Tentunya Kaja yang menjadi cukup populer belakangan ini. Dan kali ini hero yang akan dirework adalah salah satu hero mage yang tidak terlalu populer yaitu Valir.

Valir sendiri merupakan hero Mage yang sekarang ini hampir tidak dipakai di Original server. Hal ini dikarenakan hampir semua skillnya cukup mudah untuk di hindari, sehingga kebanyakan damage yang diberikannya tidak masuk. Ditambah lagi dengan health nya yang seperti kerupuk. Hero yang satu ini dianggap sebagai salah satu hero yang tidak berguna di Ranked match oleh kebanyakan orang. Namun,  pada update advance server beberapa hari yang lalu ini. Mobile legend memberikan sebuah rework keren untuknya yang merubah hampir semua skillnya.

Dilihat dari update patch diatas, sekarang ini skill passivenya mobile legend berubah menjadi stun jika berhasil memberikan skill damage selama 3 kali, dan memberikan tambahan damage sesaui dengan presentase max hp musuh. Ditambah lagi dengan perubahan skill 1 nya yang berubah menjadi stack, dan jika berhasil mengenai hero musuh, kamu bisa melakukan spam skill terus menerus karena kamu akan mendapatkan skill 1 nya lagi. Skill 2nya masih sama dan tidak ada perubahan, sedangkan skill ultinya menjadi sebuah buff yang akan meningkatkan kesemua skill dan damage yang dimilikinya. Jika digunakan, skill 1 nya akan memberikan damage yang lebih dan penambahan range dan Skill 2 nya akan memberikan damage tambahan disertai dengan damage area di akhir knockback.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Jika kalian masih sedikit kebingungan dengan deskripsi skill tersebut. Kalian bisa melihat sedikit gameplay ataupun penjelasan mengenai hal tersebut melalui video diatas oleh Hororo-chan. Dengan hal ini, bisa dibilang skill 1nya Valir menjadi skill lunox yang dapat digunakan berkali – kali. Ditambah lagi dengan stun yang dimilikinya valir akan menjadi adisi team mobile legend yang mengesalkan.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version