Valkyria Chronicles 4 Akan Rilis 25 September Mendatang

in
Valkyria Chronicles 4

Pertarungan di medan perang yang dingin

SEGA telah mengumumkan bahwa Valkyria Chronicles 4 akan rilis pada tanggal 25 September 2018 mendatang. Versi PC dari Game ini akan support resolusi 4K, kontrol keyboard dan mouse yang bisa dikostumisasi, dan juga ultra-widescreen monitor.

Game ini akan mengambil latar waktu yang sama dengan Valkyria Chronicles yang asli, tapi dengan cerita yang baru. Ceritanya akan lebih berfokus pada Squad E dari Federation. Komandan Claude Wallace dan teman masa kecilnya akan bertarung di sebuah perang denga badai salju yang sangat dingin, melawan tentara kerajaan, dan kekuatan dewa berdiri di antara mereka.

Squad E akan dipimpim oleh komandan muda yakni Claude Wallace, Riler Miller sebagai sang ahli senjata, Darcsen Raz, sniper bertangan dingin Kai Schulen, dan masih banyak lagi. Bersama mereka akan menghadapi lawan di medang perang. Game ini memiliki fitur BliTZ Battle System. Game ini bergenre turn-base strategy, sebagian lagi RPG, dan sebagiannya lagi Third Person Shooter. Fitur lain dari game ini bisa kamu lihat disini.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.