Valkyria Chronicles 4 Dapatkan Gameplay Trailer Perdananya

vlc 2017 12 27 20 08 50 73
Intip yuk yang baru apa aja.

Setelah sebelumnya sempat diumumkan livestream gamenya akan dimulai, Sega akhirnya tunjukkan gameplay trailer perdana dari game JRPG, Valkyria Chronicles 4 miliknya.

Hari ini melalui livestreamnya di Tokyo, Sega unjuk gameplay trailer dari Senjou no Valkyria: Eastern Front atau Valkyria Chronicles 4. Videonya tunjukkan beberapa mekanisme yang ada dalam gamenya. Salah satunya adalah command points, action points, hingga class baru yakni grenadier dan masih banyak lagi.


https://youtu.be/hTQmyMVOkmE


Beberapa kemampuan baru seperti class engineer yang mampu memperbaiki tangga yang rusak juga ditunjukkan di sini. Uniknya, trailernya mengatakan bahwa tiap karakter akan miliki side missionnya sendiri.

Mereka juga tunjukkan kapal perang bernama “Centurion” yang siap membantumu dalam pertempuran dengan fitur “Ship Order”, seperti tunjukkan musuh di peta, atau yang lain. Kapal ini juga bisa kamu kustomisasi dan upgrade sesuka hati apabila partnya telah terbuka dan siap kamu beli.

Sega berencana merilis game ini tanggal 21 Maret 2018 untuk PlayStation 4, sementara versi Nintendo Switchnya akan dirilis musim panas tahun depan. Di sisi lain, versi bahasa Inggris gamenya akan dirilis tahun depan untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One dengan tenggat waktu yang masih belum pasti.

Exit mobile version