Valkyria Chronicles 4 Dipastikan Hadir dalam Versi Inggris Tahun Ini

Valkyria Chronicles 4 Mar152018 16
Tak perlu menunggu hingga tahun depan.

Beberapa kali diberitakan dengan beberapa fitur baru seperti Valkyria, Tank, Kapal, dan class baru, Grenadier. Game tactical JRPG Valkyria Chronicles 4 sepertinya tak hanya akan hadir di Jepang saja tahun ini. Pasalnya Sega persiapkan gamenya untuk rilis juga dalam bahasa Inggris.

Sega konfirmasikan bahwa Valkyria Chronicles 4 segera dapatkan versi Inggrisnya. Melalui websitenya, ditunjukkan bahwa game tersebut akan rilis pada musim gugur tahun 2018. Namun berbeda dengan Amazon yang “membocorkannya” pada tanggal 16 Oktober 2018 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum ada informasi apapun tentang tanggal rilis resminya. Alangkah lebih baik kita menunggu pengumuman lebih lanjut dari Sega. Sembari menunggu, kamu bisa membaca fitur-fitur apa saja yang ada di gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version