“Valkyria Chronicles 4” Pamerkan Visual Baru dan Detilkan Info Tank

valkyria chronicles 4
Siapa sih kru membernya?

Setelah sebelumnya merilis trailer gameplay perdana dan memperkenalkan karakter serta Valkyria baru, Sega kembali unjuk screenshot terbaru dan detilkan info kru member yang menggunakan tank.

Seperti kita ketahui, meski seri Valkyria Chronicles berfokus pada pertarungan infanteri, keberadaan tank mutlak diperlukan.  Terlebih tank merupakan aset penting dalam game ini.

Squad E, squad yang dikendalikan oleh player, pun memiliki kru member yang bertanggung jawab terhadap tank yang mereka miliki.  Siapa saja mereka?

 

Serupa dengan seri Valkyria Chronicles sebelumnya, tank menggunakan tiga jenis ammo yakni armor-piercing, grenade dan machine gun.  Masing-masing memiliki keunggulan terhadap jenis musuh tertentu.  Selain itu, tank dapat menghancurkan pertahanan dan ranjau.

Beberapa fitur yang ada di seri sebelumnya juga akan kembali.  Seperti fasilitas R&D yang dapat digunakan untuk mengupgrade senjata dan tank, serta stiker tank, yang mana akan memberikan sedikit boost untuk meningkatkan kemampuan tank milikmu.

Valkyria Chronicles 4 akan rilis di Jepang 21 Maret 2018 untuk platform PS4 dan menyusul Nintendo Switch.  Sementara untuk versi Englishnya akan rilis di 2018 untuk platform PS4, Nintendo Switch dan Xbox One.  Sembari menunggu rilis, kamu bisa mengecek info-info lainnya terkait Valkyria Chronicles 4.

 

sources: dualshockers

 

Exit mobile version