Valkyrie Anaotmia – The Origin akan dapatkan kolaborasi Event dengan Star Ocean

2 5

Ada kabar baik untuk kalian para penggemar game RPG mobile Valkyrie Anatomia, karena baru – baru ini game yang dibuat oleh WonderPlanet, akan mendapatkan event kolaborasi terbarunya dengan Star Ocean. Event ini dikabarkan akan di selenggarakan pada tanggal 9 July 2019, dan akan berjalan sampai tanggal 23 July 2019.


Pada event tersebut, pemain memiliki kemungkinan untuk mendapatkan beberapa karakter dari serial Star Ocean yang akan hadir di dalam game Valkyrie Anatomia – The Origin. Beberapa karakter yang akan hadir dari serial tersebut adalah Cliff Fittir, Remi Saionji, dan Myuria Tionysus. Selain itu, akan ada beberapa event yang akan hadir bersamaan dengan event tersebut, mulai dari :

Ketiga karakter kolaborasi tersebut hanya bisa didapatkan pada saat event berlangsung dan kalian bisa dapatkan salah satu karakter dari Star Ocean Cliff dengan menyelesaikan quest yang ada. Jadi untuk kalian yang ingin memiliki karakter – karakter kolaborasi, ingatlah untuk online dan selesaikan event tersebut. Untuk kalian yang tertarik, kalian bisa segera mendownload dan memainkan game tersebut di Android Google Playstore, dan iOS App Store


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game Valkyrie Anatomia.

Exit mobile version