Valkyrie Profile: Lenneth Siap Hadir Untuk Mobile

getr
“Game legendaris ini siap hadir untuk mobile”

Pada minggu lalu kita semua dikejutkan oleh munculnya sebuah teaser singkat yang dirilis Square Enix, banyak gamer berspekulasi tentang akan adanya seri baru dari Valkyrie Profile: Lenneth, hingga munculnya versi remake. Namun, dari banyak spekulasi yang beredar tersebut, Square Enix akhirnya memberitahukan bahwa Valkyrie Profile: Lenneth akan dirilis untuk platform Android & iOS.

Square Enix telah meraih berbagai kesuksesan melalui Valkyrie Profile: Lenneth yang telah dirilis 12 tahun silam untuk platform PSP dan melalui versi originalnya yang dirilis untuk Playstation 1 19 tahun silam. Seolah ingin kembali mengulang kesuksesan-kesuksesan tersebut, kini akhirnya Square Enix telah memutuskan untuk merilis game “legendaris” tersebut menuju pasar mobile untuk kalian yang ingin bernostalgia, maupun yang belum pernah memainkan game yang satu ini. Square Enix juga telah melemparkan sebuah trailer terbaru untuk Valkyrie Profile: Lenneth versi mobile ini.



Valkyrie Profile: Lenneth versi mobile ini belum memiliki tanggal rilis pasti, namun rencananya ia akan dirilis saat musim panas mendatang untuk pasar Jepang terlebih dahulu, sementara versi Inggrisnya masih belum ada informasi lebih lanjut.

Exit mobile version