Valorant akan Segera Masuk Tahapan Closed-Beta!

thumb 1920 1067995

Valorant memang menjadi salah satu game free-to-play yang sedang diantisipasi kehadirannya saat ini, game kembangan Riot Games yang juga sebelumnya telah dikenal sebagai pengembang League of Legends memang berhasil memikat banyak perhatian gamers melalui konsep gamenya yang unik.

Diumumkan sekitar 1 bulan lalu, kini Valorant telah secara resmi mendapatkan tanggal rilis untuk tahapan Closed Beta. Valorant akan segera menuju masa Closed-Beta pada tanggal 7 April mendatang. Namun, Closed-Beta tersebut baru tersedia hanya untuk dua region saja yaitu EU dan NA.

Mereka juga menambahkan melalui pengumuman pada situs resminya, bahwa beberapa negara seperti Kanada, Amerika Serikat, Russia, Turki, serta Eropa akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi pada Closed-Beta Valorant. Namun, bagi player yang tidak berada di negara atau region tersebut, saat ini masih belum bisa untuk memainkan Closed-Beta dari Valorant.

Riot Games berencana untuk merilis full gamenya pada Musim Panas mendatang, sehingga mereka mengharapkan tahapan Closed-Beta ini akan berjalan mulus dan berakhir dengan cepat, agar nantinya Valorant bisa rilis tepat waktu sesuai apa yang diharapkan oleh mereka.

Valorant akan segera dapatkan Closed-Beta pada 7 April mendatang melalui platform PC. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Valorant

Exit mobile version