Valorant Berencana Membuat Patch Terbaru untuk Melawan Akun Smurf

EoZ oBDUcAI3oIm

Munculnya pemain smurfing atau dikenal menyamar dengan menggunakan akun kedua dalam suatu game, kadang kala menjadi suatu permasalahan dalam game kompetitif. Karena para pemain yang melakukan smurfing, dianggap sangat merugikan pemain yang baru saja mencobanya  dan juga membuat reputasi suatu game memburuk.

Begitu juga dengan game Valorant, hingga saat ini para pemain smurf masih berkeliaran untuk mencari kepuasan melawan pemain yang mempunyai skill di bawah mereka. Membuat game tersebut menjadi tidak imbang dan berimbas pada kekecewaan para pemain yang akhirnya berhenti memainkan Valorant.

Dikutip dari sebuah QnA terbaru Valorant, nampaknya mereka akan mencoba untuk menghadang para akun smurf melalui patch 1.14 nanti. Melalui patch tersebut, kabarnya Valorant akan berencana mengubah persyaratan untuk melakukan mode competitive yang semula para pemain harus “memainkan” mode unrated sebanyak 20 kali, kini diubah menjadi “memenangkan permainan”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak hanya mengubah persyaratan mode kompetitif, kabarnya mereka juga sedang mempersiapkan sistem deteksi yang lebih baik untuk memberikan hukuman keras ke para pemain yang melakukan suatu pelanggaran.

Bila kalian tertarik untuk membaca apa saja yang akan akan Valorant rencanakan untuk patch terbaru nanti, kalian bisa mengunjungi link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Valorant, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version