Valorant Beta Hampir Sentuh Angka 3 Juta Pemain Harian

Valorant

Valorant memang menjadi salah satu game paling diantisipasi oleh banyak gamers saat ini, meski baru memasuki tahapan beta, antusiasme dari para gamers telah terlihat dari banyaknya player yang ikut serta baik itu dengan mencobanya sendiri atau hanya sekadar menonton streamer memainkan game tersebut. Antusiasme tersebut membuat Valorant berhasil memecahkan berbagai rekor.

Seperti yang dilansir dari Eurogamer, Valorant berhasil mendapat rata-rata hampir 3 juta pemain login setiap harinya untuk memainkan game tersebut. Hal tersebut tentu merupakan capaian fantastis mengingat Valorant masih dalam versi beta dan hanya tersedia untuk beberapa negara saja.

Terlepas dari hal tersebut, Valorant sebentar lagi akan merilis gamenya secara penuh dan tersedia secara global pada bulan Juni mendatang, mungkin saja Valorant akan kembali memecahkan rekor-rekor baru setelah perilisan penuhnya bisa dimainkan oleh seluruh dunia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Valorant merupakan game kembangan Riot Games yang berjenis first-person-shooter dan tersedia secara free-to-play, dikatakan game tersebut bisa menjadi pesaing baru bagi game-game first-person-shooter pendahulunya seperti Counter Strike: Global Offensive atau Overwatch.


Valorant akan tersedia versi penuhnya pada 2 Juni mendatang. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version